Sehari Untung Rp1 Jutaan, Ternyata Ini 4 Ide Bisnis di Desa Paling Menarik Dijalankan!

Kamis, 14 September 2023, 16:55 WIB | Bisnis | Nasional
Sehari Untung Rp1 Jutaan, Ternyata Ini 4 Ide Bisnis di Desa Paling Menarik Dijalankan!
Ilusrasi ide bisnis di daerah pedesaan. (Foto: Canva/Pinerest)

Di mana ia menyediakan layanan hias buket ulang tahun atau wisuda, hias frame foto, hamper untuk seserahan, snak tower, dekor mahar pernikahan, box gift, dan masih banyak lainnya sesuai dengan permintaan konsumen.

Untuk penghasilan kotornya itu bisa sampai Rp1 juta setiap harinya. Berkat usaha ini ia pun sangat bersyukur bisa membantu keuangan keluarganya.

Karena di marketplace sendiri kerajinan tangan juga banyak yang menjualnya. Sehingga hal ini bisa membuktikan bahwa peluang usahanya masih sangat besar permintaannya.

Jadi memang kalau kamu mau berbisnis itu, cobalah yang pasti-pasti saja. Di mana permintaannya banyak, potensi keuntungannya juga besar, dan menjalankannya juga tidak membuat kamu stres.

Asalkan produk yang kamu tawarkan bagus, pelayanan ke konsumen juga memuaskan, pekerjaannya cepat, percayalah bisnis kamu akan berkembang dengan sendirinya.

4. Peternakan

Bisnis di sektor peternakan juga masih potensial untuk dijalankan di desa. Karena lahan yang luas dan cocok untuk pengembangan peternakan.

Beberapa jenis peternakan yang potensial untuk dijalankan di desa antara lain peternakan ayam, sapi, kambing, dan lainnya.

Salah seorang yang berhasil di bisnis peternakan ayam ini yaitu mantan TKI di Korsel Abdulah Hadi, sukses dengan bisnis ayam bernama Closed House. Melalui usahanya itu ia bisa meraup omzet miliaran.

Dari bisnis ternak ayam itu satu bulannya Hadi mampu meraup penghasilan sekitar Rp1 miliar, sangat luar biasa bukan.

Di mana ayam siap panen di usia 22 hari dengan bobot 1 kg, dan 29 hari dengan bobot 1,6 kg dihargai sekitar Rp4.000 sampai Rp5.000 itu per ekornya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: