Biar Disayang Istri, Suami Harus Coba Ide Kerja Sampingan Ini, Sebulan Cuan Rp10 Juta!

Kamis, 14 September 2023, 12:44 WIB | Bisnis | Nasional
Biar Disayang Istri, Suami Harus Coba Ide Kerja Sampingan Ini, Sebulan Cuan Rp10 Juta!
Ilusrasi ide kerja sampingan paling cuan tahun 2023. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Lalu apa sih bedanya antara dropshipper dan reseller? Sebetulnya kerja dropshipper jauh lebih mudah dibandingkan reseller, di mana kamu tidak perlu menyetok produk jualan dan juga tidak perlu membuka tokonya secara langsung.

Kamu juga tidak perlu mengeluarkan modal satu sen pun, karena kamu cuma perlu menjadi penghubung antara konsumen dan supplier.

Sementara reseller kamu harus memberi produk yang ingin dijual dulu, lalu promosi dan baru jual dengan harga yang lebih tinggi ke konsumen.

Nah bagi kamu yang sekarang berstatus sebagai seorang karyawan atau bos perusahaan, kamu bisa memberikan pekerjaan kepada admin.

Nantinya admin bisa mengerjakannya di rumah, karena pekerjaan ini pun tidaklah sulit. Apalagi pekerjaan ini pun juga bisa dilakukan dengan menggunakan HP saja.

Banyak orang yang sudah berhasil dalam menjalankan pekerjaan dropshipper ini, bahkan bisa menghasilkan Rp10 juta dalam sebulan tanpa harus menyediakan modal di awal.

3. Supir Ojek Online

Banyak orang yang berpikiran menjadi supir ojek online atau Gojek adalah pekerjaan yang tidak memungkinkan, tapi sebenarnya menjadi supir Gojek ini bisa memberikan penghasilan yang lumayan besar bagi kamu.

Tapi sebetulnya pekerjaan ini tidak bisa dilakukan separuh waktu harus dilakukan full, meskipun begitu masih banyak yang menjadikan ini sebagai part time.

Seperti mahasiswa sekarang yang banyak bekerja sebagai supir Gojek, dengan tujuan untuk menambah uang jajannya. Seperti yang kamu ketahui kebutuhan keuangan mahasiswa itu tidaklah sedikit.

Sehingga mereka memilih menjadi supir Gojek sebagai solusinya, dan hasilnya pun juga lumayan bisa sampai Rp300 ribu per harinya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: