Biar Disayang Istri, Suami Harus Coba Ide Kerja Sampingan Ini, Sebulan Cuan Rp10 Juta!

Kamis, 14 September 2023, 12:44 WIB | Bisnis | Nasional
Biar Disayang Istri, Suami Harus Coba Ide Kerja Sampingan Ini, Sebulan Cuan Rp10 Juta!
Ilusrasi ide kerja sampingan paling cuan tahun 2023. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Tentunya jika setiap hari itu ramai dengan penumpang, jika dikalikan 30 hari dan dikerjakan rutin paling sedikit seorang supir Gojek bisa menghasilkan 2 jutaan dan mungkin bisa lebih sebulannya.

4. Usaha Create Instagram Account For Public

Usaha terakhir ini cukup menarik, di mana dengan cara membuat akun Instagram untuk publik. Jika kamu pernah lihat akun Instagram dagelan itu pengikutnya sudah Rp20 juta lebih lo!

Yang mana itu duitnya bukan main-main, karena kalau di Instagram kamu bisa memanen pundi-pundi uang dari endorse. Nah dari satu kali endorse saja itu bisa capai angka jutaan rupiah.

Ada juga seperti akun Malesgagal yang hingga artikel ini dipublish sudah memiliki pengikut 102 ribuan. Melalui Instagramnya, ia berjualan e-book. Harga 2 e-booknya dibandroli sekitar Rp50 ribu.

Kalau dari 102 ribu follower sebanyak 500 orang yang order e-book, berarti dia dapat Rp25 juta. Lumayan banget bukan, ini belum lagi kalau dia open endorse. Pasti penghasilannya itu lebih signifikan lagi.

Kamu pun juga bisa mencobanya, dengan syarat kamu bisa dan mampu membuat konten yang konsisten di akun Istagrammu. Misal bisa dengan konten bisnis, kuliner, fashion, atau lainnya.

Nah itulah beberapa ide kerja sampingan, yang bisa dicoba oleh kamu para suami takut istri karena gaji kecil. Yakin kamu tidak tertarik mencobanya?

Semoga informasi ini bisa bermanfaat, dan pastikan setiap harinya kamu selalu update dengan informasi terbaru lainnya di ValoraNews.com ya! (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: