Biar Disayang Istri, Suami Harus Coba Ide Kerja Sampingan Ini, Sebulan Cuan Rp10 Juta!

Kamis, 14 September 2023, 12:44 WIB | Bisnis | Nasional
Biar Disayang Istri, Suami Harus Coba Ide Kerja Sampingan Ini, Sebulan Cuan Rp10 Juta!
Ilusrasi ide kerja sampingan paling cuan tahun 2023. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Adapun skill yang wajib kamu ketahui untuk mencari pundi-pundi uang yaitu skill ngiklan di google atau yang disebut dengan Google Ads atau ngiklan di Google Maps.

Misalnya saja kamu mengetik pelangsing badan di Google, terus muncul daftar website yang ada tulisannya iklan. Nah itu webnya berbayar ke Google biar, agar webnya itu keluar dengan kata kunci tertentu.

Ketika kamu klik salah satu web yang bertuliskan iklan, maka akan tampil penawaran produk yang kamu cari atau inginkan. Jadi di sini kamu bisa membuat web yang seperti itu, pemasarannya itu dengan iklan di Google Ads.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Bayangkan kalau harga jual produk Kulakan itu Rp70 ribu dan iklannya Rp50 ribu sehari, dan produknya dijual seharga Rp195 ribu. Maka keuntungannya bisa sekitar Rp75 ribu per produk.

Bayangkan jika sehari laris 10 pcs, berarti keuntungannya sudah Rp750 ribu seharinya. Jika sebulan 30 hari x Rp750 ribu = Rp22,5 juta bersihnya yang kamu dapatkan.

Kamu bisa cari di Youtube untuk panduannya, karena susah sangat banyak video panduan yang bisa digunakan sebagai referensi. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi.

Dijamin kalau kamu bisa tekuni ini dengan baik, bisa jadi nantinya malah kerja sampingan ini menjadi pekerjaan utamamu. Kalau begini setiap pulang ke rumah, sudah pasti disambut senyum sumringah istri tercinta!

2. Menjadi Dropshipper atau Reseller

Selanjutnya, kerja sampingan yang bisa kamu coba dengan memanfaatkan waktu dua jam sepulang kerja yaitu, dropshipper atau reseller. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan dua kata ini, karena sekarang sangat banyak yang sudah melakukan dua hal ini.

Sehingga sudah bukan hal baru lagi bagi kamu. Ternyata dua pekerjaan ini adalah salah satu jenis part time yang paling menghasilkan di tahun 2023 loh!

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: