Sebulan Cuan Rp10 Juta, Padahal Modal Cuma Sejuta, Simak 4 Ide Bisnis Milenial Berikut

Kamis, 14 September 2023, 09:15 WIB | Bisnis | Nasional
Sebulan Cuan Rp10 Juta, Padahal Modal Cuma Sejuta, Simak 4 Ide Bisnis Milenial Berikut
Ilustrasi inspirasi bisnis bagi milenial pemula. (Foto: Canva)

GILA usia muda bisa menghasilkan cuan hingga puluhan juta, hal ini tidak menutup kemungkinan dengan kecerdasan yang dimiliki milenial di tahun 2023 ini.

Nah pada dasarnya sekarang itu hanya ada dua pilihan untuk kaum milenial di pagi hari, yaitu tidur melanjutkan mimpi atau bangun dan wujudkan mimpi tersebut.

Pastinya milenial yang cerdas akan memilih pilihan yang kedua, bangun dan mewujiudkan mimpinya. Sebab tidak hanya para milenial saja, namun semua orang pasti menginginkan hidup yang kaya raya, sejahtera, zero hutang, punya segalanya.

Salah satu cara untuk meraih itu semua adalah dengan berbisnis, dengan membuka usaha yang potensial. Di mana usaha yang potensial itu adalah usaha yang memiliki margin besar dan modal kecil.

Baca juga: Modal Rp300 Ribu Bisa Usaha Apa? Berikut Rekomendasinya

Melalui artikel ini kamu akan diberikan sedikit gambaran terkait ide bisnis apa saja yang bisa dimulai, dan sejalan dengan perkembangan teknologi sekarang.

Untuk itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga akhir. Jangan sampai informasi yang kamu dapatkan terpotong-potong, semakin lengkap informasi yang kamu dapat akan semakin bagus pula untuk permulaan dalam berbisnis kedepannya.

Berikut beberapa ide bisnis milenial modal Rp1 juta untung bisa sampai Rp10-15 juta, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

4 Ide Bisnis Anak Muda Modal Rp1 Juta

1. Spesialis Kostum Badut

Baca juga: Wow! Jalankan Ide Usaha Sampingan di Pedesaan Ini, Dijamin Untung 100 Persen

Nah buat kamu yang punya keahlian menjahit, ditambah lagi kamu yang update dengan fashion terkini. Maka Bisnis spesialis kostum badut ini sanga cocok untuk kamu jalankan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: