4 Cara Cari Lowongan Part Time Bagi Pemula dan Rekomendasi Kerjanya

Kamis, 14 September 2023, 08:08 WIB | Bisnis | Nasional
4 Cara Cari Lowongan Part Time Bagi Pemula dan Rekomendasi Kerjanya
Ilustrasi Lowongan Kerja Part Time dan Cara Mencarinya (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Selain kemampuan berbahasa asing, kamu juga harus riset terkait budaya atau adat tertentu. Karena tugasmu adalah memberi penjelasan tentang pengetahuan baru, kepada para pelancong.

2. Talent Live Rp1,5-2,5 juta/hari

Kedua, gajian sebagai Talent Live sosmed menurut TikTokers @connectedatid adalah Rp1,5 juta hingga Rp2,5 juta seharinya. Cocok banget nih buat kamu yang interaktif dan suka bicara di depan kamera.

Sementara cara mencarinya sama dengan tahapan di atas yaitu dengan melakukan akses melalui beberapa platform terkait, ketikkan kata kunci yang sesuai dengan apa yang kamu cari.

3. Event Organizer

Selanjutnya, part time sebagai Event Organizer disebut bergaji sekitar Rp250-300 ribu/hari menurut TikTokers @connectedatid. Kerjaanmu hanya menghandel sebuah pelaksanaan event, bersama beberapa tim.

Biasanya, event tersebut sering diadakan di perkotaan. Tapi tidak semuanya diposting pada situs atau pun aplikasi Job Portal karena kebutuhan cepat, maka penting bagimu untuk meningkatkan pergaulan.

4. Waitress

Berikutnya, gaji Waitress per hari nya sekitar Rp90-120 ribuan menurut TikTokers @connectedatid. Waitress atau pramusaji adalah jenis pekerjaan yang memungkinkanmu, menggunakan banyak tenaga.

Waitress bertugas melayani segala kebutuhan terkait makanan dan minuman bagi para pelanggan, mereka biasanya ditempatkan di restoran atau pun hotel setempat.

5. Barista

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: