Ibu-ibu Komplek Merapat! Ini 4 Peluang Usaha Paling Laris di Area Perumahan

Rabu, 13 September 2023, 14:05 WIB | Bisnis | Nasional
Ibu-ibu Komplek Merapat! Ini 4 Peluang Usaha Paling Laris di Area Perumahan
Ilustrasi peluang usaha untuk ibu-ibu komplek. (Foto: Canva/Pinerest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PELUANG usaha kali ini yaitu khusus untuk para penghuni kawasan perumahan. Terutama bagi ibu-ibu yang hanya bertugas sebagai ibu rumah tangga.

Mereka pasti juga ingin mendapatkan penghasilan, terlebih lagi hanya berdiam diri di rumah itu sangatlah membosankan. Sehingga ide usaha kali ini sangat cocok untuk mengisi waktu luangmu.

Sebagaimana kamu tahu bahwa, lingkungan perumahan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan pedesaan. Pada umumnya sosialisai antar tetangga sedikit terbatas.

Hal itu disebabkan karena rata-rata mereka yang tinggal di perumahan, memiliki kesibukan kerja yang padat. Oleh sebab itu ada beberapa peluang usaha yang bisa menjadi usaha sampingan bagi kamu.

Baca juga: Sukses dari Bisnis Dusdusan: Kisah Ibu Rumah Tangga Jakarta Timur Raup Ratusan Juta Rupiah

Terutama bagi kamu berprofesi sebagai ibu rumah tangga, yang kebanyakan menghabiskan waktu dirumah. Selain bisa membantu perekonomian keluarga, kamu juga tidak akan merasa jenuh.

Sebab memiliki kesibukan yang tidak hanya bermanfaat, tetapi juga menghasilkan uang. Nah bagi kamu yang telah berencana membuka usaha, serta memulai peluang bisnis modal kecil.

Berikut kami rekomendasikan 8 ide usaha cocok di perumahan bagi ibu rumah tangga, yang dirangkum dari kanal Youtube Bisnis Bagus semudah mungkin untuk dipahami.

8 Peluang Usaha Paling Laku di Komplek Perumahan

1. Usaha Laundry

Baca juga: 3 Ide Bisnis Paling Menguntungkan di Tahun 2024 Ini, Cuan Jutaan Rupiah Setiap Hari

Bagi sebagian penghuni perumahan yang sibuk, tentu sangat membutuhkan jasa yang satu ini. Ya, laundry memang sangat membantu, apalagi jika dalam kondisi sibuk dan urgent.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024