Simpel tapi Cuannya Bombastis! Pemula Wajib Cobain Ide Bisnis Ini

Rabu, 13 September 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Simpel tapi Cuannya Bombastis! Pemula Wajib Cobain Ide Bisnis Ini
Ilustrasi ide bisnis bagi pemula yang takut rugi. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

7. Jasa Titip

Bagi kamu yang memiliki hobi jalan-jalan atau sekedar window shopping, maka usaha satu ini sangat cocok bagi kamu. Jasa titip sendiri adalah usaha yang membantu orang-orang ingin membeli barang, namun terhalang oleh jarak atau waktu.

Jadi nantinya kamu akan membelikan barang untuk seseorang, yang kemudian akan ditebus oleh pembeli sesuai harga barang dan komisi untukmu.

Bisnis satu ini juga cocok buat kamu yang masih bekerja. Kamu bisa menjalankan bisnis ini di sela-sela waktu libur. Tidak hanya itu kamu juga tidak membutuhkan modal terlalu besar untuk membuka usaha ini.

8. Usaha Cuci Motor atau Mobil

Bagi kamu yang memiliki rumah dengan garasi atau peta kosong yang cukup luas, maka kamu bisa mencoba peluang bisnis satu ini.

Layanan cuci motor atau mobil merupakan salah satu usaha yang tidak akan ada matinya. Mengapa? Karena akan selalu ada orang yang membutuhkan jasa cuci untuk motor atau mobil.

Nah itu dia berbagai macam bisnis untuk pemula yang bisa kamu coba. Sebagai permulaan mulailah usaha dengan modal kecil agar risiko kerugian tidak terlalu besar.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa untuk terus update peluang bisnis terbaru lainnya di ValoraNews.com. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: