3 Ide Freelance Penghasilan hingga Rp10 Jutaan, Kerjanya dari Menulis Online

Rabu, 13 September 2023, 08:03 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Freelance Penghasilan hingga Rp10 Jutaan, Kerjanya dari Menulis Online
Ilustrasi Freelancer yang berpenghasilan Rp10 Juta Sebulan (foto: Canva)

Seperti Indeed, Jooble, Jora, Jobstreet, Loked.id hingga umkmgo.id serta LinkedIn. Bahkan, instagram @lowongan_Penulis juga ada yang mempublikasikan profesi blogger sebagai posisi yang dibutuhkan.

Atau kamu juga bisa membuat blog sendiri dan tentukan platform layout serta buat nama domain hingga pilih hosting yang tepat. Kreasikan konten semenarik mungkin dengan menentukan niche yang tepat, kemudian bangun kedekatan dengan pembaca hingga membuat mereka betah.

Kamu bisa mendapatkan cuan dari menulis blog jika memiliki banyak pembaca, maka akan muncul iklan yang berikanmu cuan. Bahkan, kamu juga bisa memperoleh cuan dari afliasi dengan mengarahkan pembeli untuk membeli produk.

Kamu juga bisa membuat event dengan ketentuan dalam mengundang pembaca, dimana setiap pengguna yang bergabung harus melakukan sejumlah pembayaran. Bahkan, ada juga opsi keanggotaan hingga penjualan jasa serta barang. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide freelancer lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: