Buka Usaha Katering Sehari Untung Rp500 Ribu, Ternyata Begini Tipsnya!

Selasa, 12 September 2023, 14:29 WIB | Bisnis | Nasional
Buka Usaha Katering Sehari Untung Rp500 Ribu, Ternyata Begini Tipsnya!
Ilustrasi ide usaha katering untung jutaan. (Foto: Canva/Pinerest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu usaha yang dijalankan masih skala usaha rumahan, sehingga modal yang harus dipersiapkan tidaklah besar.

Seiring berjalannya waktu kamu bisa mengembangkan usaha dan modal perhitungkan dengan matang, perihal modal yang akan digunakan dan keuntungan yang akan diperoleh.

5. Memperhatikan Rasa, Kualitas, dan Kebersihan Makanan

Memiliki usaha di bidang kuliner mengharuskan kamu untuk selalu memperhatikan rasa makanan. Jangan sampai pelanggan kabur karena rasa makanan yang dijual rasanya tidak enak.

Meskipun usaha katering sudah besar dan memiliki banyak pelanggan, jangan sampai mengabaikan soal rasa. Makanan yang dijual tidak hanya rasa, namun kualitas dan kebersihan usaha katering juga harus kamu perhatikan.

Sebab rasa saja tidak cukup untuk menjual usaha katering yang kamu punya, pembeli juga pasti mencari katering yang berkualitas dan bersih sehingga hal ini harus perhatikan juga.

6. Melakukan Promosi

Promosi menjadi bagian penting dari keberhasilan suatu usaha yang dijalankan. Maka dari itu kamu harus melakukan promosi supaya tidak mengeluarkan banyak modal.

Nah sebaiknya kamu memanfaatkan kemajuan teknologi sekarang ini saja, kamu bisa lakukan promosi dengan menggunakan media sosial seperti Instagram, Facebook, Tiktok, Website, dan lainnya.

7. Memberikan Pelayanan Optimal

Dalam mengelola usaha katering, kamu juga harus memberikan pelayanan yang optimal. Jika memiliki karyawan, sebaiknya memberikan training terlebih dahulu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: