Buka Usaha Katering Sehari Untung Rp500 Ribu, Ternyata Begini Tipsnya!

Selasa, 12 September 2023, 14:29 WIB | Bisnis | Nasional
Buka Usaha Katering Sehari Untung Rp500 Ribu, Ternyata Begini Tipsnya!
Ilustrasi ide usaha katering untung jutaan. (Foto: Canva/Pinerest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

USAHA katering rumahan sering menjadi alternatif pilihan yang ideal saat berencana untuk memulai bisnis kuliner. Namun sebelum memulainya kamu wajib tahu tips untuk mendapatkan untung Rp500 ribu seharinya ini.

Nah bagi pemula yang baru saja membuka usaha katering, biasanya memilih jenis ini karena tidak membutuhkan modal yang besar. Akan tetapi omzet yang diperoleh cukup menjanjikan.

Sehingga tidak heran jika banyak orang yang menjalankan usaha ini. Jika kamu mempertimbangkan untuk memulai usaha katering rumahan, kamu harus paham dulu apa yang perlu kamu persiapkan agar nantinya tidak mengalami kerugian.

Kenapa begitu? Karena meskipun usaha kaering tergolong usaha yang mudah untuk dijalankan, namun tidak sedikit pula orang yang mengalami kerugian.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Hal itu disebabkan kurang pahamnya terdahap persoalan-persoalan yang terdapat dalam usaha tersebut. Tidak hanya pada usaha katering saja, namun dalam menjalankan usaha apapun kamu tetap harus menguasainya terlebih dahulu.

Sehingga ketika sudah mulai merintis, kamu pun sudah siap menghadapi permasalahan-permasalahan yang datang. Oleh sebab itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga akhir untuk megetahui tips sukses menjalankan usaha katering.

Seperti yang dijalankan oleh Pemilik kanal Youtube Saturasi Bisnis yang sudah langsung memprkatekkan usaha satu ini dan mendapatkan margin sekitar Rp500-600 ribu seharinya.

Ia mengaku untuk ketersediaan kuenya dia mengambil kepada pedagang pasar langganannya. Di mana rata-rata harganya 1500 rupiah, ia pun bekerjasama dengan pedagang tersebut untuk menyediakan kue dalam jumlah banyak dan langsung diantar ke rumah.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Setelah mendapatkan tempat untuk memesan kue dalam jumlah banyak, berikutnya ia mencari box atau kemasan kue.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: