90 Mahasiswa STAI PIQ Sumatera Barat Diwisuda, Maigus Nasir: Bersyukur dan Lakukan Kegiatan Positif

Minggu, 10 September 2023, 09:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
90 Mahasiswa STAI PIQ Sumatera Barat Diwisuda, Maigus Nasir: Bersyukur dan Lakukan...
Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumatera Barat, Maigus Nasir didampingi Ketua STAI-PIQ Sumbar, Dr Buchari pada wisuda ke-29 STAI-PIQ Sumatera Barat, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (9/9/2023) - Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumatera Barat, Maigus Nasir mengajak seluruh wisudawan Sekolah Tinggi Agama Islam Pengembangan Ilmu Al-Qur'an (STAI-PIQ) Sumatera Barat, lebih banyak bersyukur.

Menurutnya, para wisudawan merupakan orang-orang yang beruntung di antara ribuan generasi muda.

"Rasa syukur itu tidak hanya cukup berterima kasih kepada Allah, orang tua dan para dosen. Tetapi, rasa syukur itu harus ditunjukkan dengan semakin giatnya kita belajar, bekerja keras, serta melakukan hal-hal yang positif dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara," ungkap Maigus Nasir saat menghadiri kegiatan wisuda ke-29, Sabtu.

Wisuda sarjana Strata 1 (S1) angkatan ke-29 STAI-PIQ Sumatera Barat Tahun Akademik 2022/2023 ini digelar di sebuah hotel Padang.

Baca juga: Ribuan Siwa Ikuti Wisuda Tahfiz, Bupati Canangkan Pasbar jadi Kabupaten Santri

Dikesempatan itu, Maigus Nasir mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan wisuda ini. "Selamat juga kepada seluruh wisudawan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya tepat pada waktunya," kata Maigus.

Sementara, Ketua STAI-PIQ Sumbar, Dr Buchari mengatakan, dalam wisuda kali ini, yang dilantik sebagai sarjana sebanyak 90 orang wisudawan/wisudawati.

Buchari mengajak wisudawan/ti, untuk tidak puas dengan apa yang telah dicapai hari ini. Namun mereka diminta untuk terus meningkatkan kompetensi dengan jenjang yang lebih tinggi.

"Setelah lulus, bukan berarti telah berakhir, akan tetapi akan dinilai oleh masyarakat bagaimana kualifikasi setelah lulus dari kampus. Tak kalah penting, jaga nama baik almameter," ucapnya. (*)

Baca juga: 238 Mahasiswa Ikuti Wisuda III ITBHAS, Ini Harapan Bupati Agam

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024