Bisnis Dropship Bisa Omzet Puluhan hingga Ratusan Juta, Catat Begini Tipsnya!

Sabtu, 09 September 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Dropship Bisa Omzet Puluhan hingga Ratusan Juta, Catat Begini Tipsnya!
Ilustrasi tips bisnis dropship cepat berkembang. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Perlu kamu ingat, produkmu bukanlah yang termurah, karena kamu hanyalah dropshipper. Namun jangan berkecil hati namanya memulai bisnis berawal dari bawah itu adalah hal yang biasa.

Kamu harus tetap jalani dengan percaya diri dan bangga kepada diri sendiri, karena sudah berani untuk start. Bisnis online kamu juga bukanlah yang termurah, berarti kamu harus bermain di pelayanan.

Pelayanan yang benar-benar bagus, baik itu ketika balas chat harus cepat dan ramah. Selain itu juga benar-benar memberikan kualitas produk yang bagus, packingan yang bagus, lalu benar-benar menjawab pertanyaan dari konsumen.

Kamu juga harus mencari tahu keluhan dari konsumen seperti apa, supaya konsumen merasa bahwa kamu adalah toko yang bagus dan sellernya juga ramah.

Sehingga potensi kamu untuk diberikan bintang 5 dan ulasan yang positif semakin besar. Kamu harus benar-benar menjaga pelayanan tersebut, karena itulah yang membedakan kamu dengan toko lainnya.

4. Iklan

Kamu termasuk seller yang tidak mau iklan dan berharap akan mendapatkan traffic organik, jangan berkhayal! Kenapa begitu? Karena seller-seller besar aja sampai sekarang itu masih banyak yang iklan.

Masa kamu seller kecil, apalagi yang baru memulai itu tidak mau iklan. Tentu saja hal itu sangat-sangat tidak mungkin. Kamu itu bersaing dengan mereka semua tapi bukan berarti kamu tidak bisa menjual produknya ya.

Jadi iklan itu memang diharuskan tapi tidak wajib. Namun semakin banyak kamu memasang iklan maka akan semakin bagus untuk perkembangan bisnismu.

Kemudian, kamu dapat menawarkan promo dari suatu produk baik itu diskon maupun cashback. Para pembeli biasanya akan terpancing oleh produk lain yang sedang menawarkan harga terbaik untuk mereka, di luar barang-barang utama yang akan dibeli.

Lalu harga miring dibanding harga pasar membuat beberapa konsumen mudah terpancing untuk memanfaatkan kesempatan tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: