Bisnis Dropship Bisa Omzet Puluhan hingga Ratusan Juta, Catat Begini Tipsnya!

Sabtu, 09 September 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Dropship Bisa Omzet Puluhan hingga Ratusan Juta, Catat Begini Tipsnya!
Ilustrasi tips bisnis dropship cepat berkembang. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

DROPSHIPPER itu harus pintar dalam berbisnis online. Paling pentingnya kamu harus tahu 4 tips ini supaya bisa omzet puluhan hingga ratusan juta ruupiah per bulannya.

Seperti yang kamu ketahui bahwa dropshipper itu bisa sangat-sangat sukses apabila benar-benar memahami dan mengetahui strateginya.

Namun masih banyak banget dropshipper yang sangat-sangat salah dan belum mengetahui langkah-langkah yang benar, untuk menjadi ropshipper yang sukses seperti apa.

Kamu pun juga harus tahu kalau dropshipper itu ibarat membantu menjual produk orang lain, sehingga kamu tidak perlu stock produk namun tetap bisa berjualan.

Baca juga: Ide Bisnis Trend Tahun 2024: 10 E-Commerce Niche yang Booming saat Ini

Tentu aja dropshipper cocok untuk kamu yang bingung memulai bisnis dari mana, bingung jualin produk apa, belum banyak waktu luang, dan modalnya juga belum banyak.

Banyak orang-orang yang berhasil menjalankan usaha dropship, akhirnya yang awalnya dropship mereka pun mulai stok produk. Ada juga yang menjadi distributor, bahkan membuat produknya sendiri.

Salah satunya pemilik kanal Youtube Rio Gandhi, yang awalnya ia hanya berbisnis dropship. Sekarang ia sudah mulai stok produk sendiri, dan juga mulai memproduksi produknya sendiri.

Kerennya lagi sekarang omzet yang berhasil ia raup yaitu sekitaran Rp100-200 juta sebulannya. Jadi tidak ada salahnya juga jika kamu mau belajar dari pengalaman Rio ini.

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

Sehingga bisnis dropship itu masih sangat memungkinkan jika kamu jalankan sekarang. Tentunya sebelum kamu memulainya, kamu harus tahu dulu langkah agar bisnismu bisa sukses.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: