Kerja Freelance Ini bisa Hasilkan Rp17 Juta Sebulan, Modal Konten TikTok, Ini Trik Rahasianya

Jumat, 08 September 2023, 14:08 WIB | Bisnis | Nasional
Kerja Freelance Ini bisa Hasilkan Rp17 Juta Sebulan, Modal Konten TikTok, Ini Trik...
Ilustrasi Freelance Jadi TikTokers (foto: Canva)

APABILA kamu sedang mencari informasi terkait kerja freelance, ada rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan agar berpenghasilan Rp17 juta sebulan nih.

Hal tersebut dipublikasikan oleh TikTokers Bangwily berdasarkan pengalaman pribadinya, ketika awal merintis karir dalam pembuatan kontan bapak-bapak di TikTok.

Ya, jenis freelancer yang bisa menghasilkan cuan Rp17 juta sebulan tersebut adalah dengan jadi konten kreator TikTok yang membayarmu sejumlah nominal dengan metode endorsment.

TikTokers Bangwily menyebut bahwa dirinya pada Desember 2022 lalu tidak punya uang sama sekali, lalu menemukan ide untuk membuat konten TikTok dengan tema bapak-bapak mulai Januari 2023.

Baca juga: Bocah SD Hasilkan Omzet Rp1,3 Miliar dari TikTok Affiliate! Temukan Tipsnya Di Sini

Berikut beberapa metode rahasia yang dilakukan hingga memperoleh penghasilan selama periode Januari 2023 dari TikTok dengan capaian angka endorsment hingga Rp17 juta, dalam waktu sebulan saja.

Kerja Freelance Cuan Rp17 Juta dari TikTok

Menurut Bangwily, ia hanya mengupload video tema bapak-bapak terkait keresahan rumah tangganya sebanyak 3 kali sehari. Ia rutin memposting pada pukul 10 pagi, 3 siang hingga 8 malam.

Kontennya hanya seputar komedi bapak-bapak dan keresahan rumah tangganya bersama istri, karena menurutnya konten tersebut jelas pasarnya. Produk endors yang dituju juga jelas, dan tentunya lebih banyak.

Tapi nih, tentu masalah bagi kamu yang belum berkeluarga. Pastinya tidak ada keresahan rumah tangga yang kamu hadapi, maka bisa mulai saja dengan konten terkait a day in my life saja.

Baca juga: Astaga Dapat Uang Rp7 Juta Sebulan dari Facebook Mudah Banget! Simak Ini Caranya

Misalnya kamu pegawai kantoran nih, maka ceritakan lah hal-hal yang membuat mu menderita saat bekerja. Atau apa profesimu saat ini? PNS? Nah bisa bikin konten dengan tema serupa, atau bikin tips lulus PNS dan sejenisnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: