Game Penghasil Uang Pirate Captain, Withdraw 5 Kali Dapat Rp450 Ribu Saldo DANA Gratis

Jumat, 08 September 2023, 13:54 WIB | Bisnis | Nasional
Game Penghasil Uang Pirate Captain, Withdraw 5 Kali Dapat Rp450 Ribu Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Game Penghasil Uang Pirate Captain. (foto: Youtube Jadi Berkah/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah disebelahnya juga ada opsi undang teman yang disebut dengan 'awak kapal', bagikan saja kode undanganmu ke berbagai media sosial agar mendapatkan jackpot hingga ratusan ribu per hari.

Selain itu, ada beberapa tugas lain yang dilampirkan seperti unduh aplikasi dan nonton video serta menyelesaikan tugas interaksi hingga menjelajahi pulau. Disampingnya ada nominal yang bisa kamu dapatkan, jika selesai mengerjakan.

Bahkan, ada tugas peti harta karun dan meja putar serta main slot hingga telur emas. Selesaikan saja satu persatu misi sesuai intruksi, hal serupa juga berlaku untuk memainkan game utama di beranda.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Kamu tinggal klik saja pada bagian ikon berwarna hijau, lalu akan diarahkan langsung pada menu klik yang membuat opsi tersebut jadi berjalan sendiri sesuai kapasitas penggunaan waktunya.

Tunggu saja perputaran waktu dan klaim koinnya, bahkan di bagian atas juga tersedia beberapa misi untuk diselesaikan. Setelah menyelesaikannya, kamu akan otomatis mendapatkan saldo Rp1.600an.

Metode Penarikan Game Penghasil Uang Pirate Captain

Youtuber Jadi Berkah, berhasil mengumpulkan saldo 2 jutaan yang jika dirupiahkan senilai Rp42.930 dan langsung ditariknya ke akun DANA. Klik saja menu cuan di bagian atas, maka kamu akan diarahkan ke laman withdraw.

Sekedar informasi bahwa semakin tinggi level game yang kamu mainkan, juga menentukan semakin banyak nominal yang bisa kamu tarik. Nah langsung saja, pilih metode penarikan dan input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA.

Kamu harus naik level dulu untuk bisa withdraw dengan nominal tinggi, jadi semakin sering dan lama bermain game yang menghasilkan makin tinggi levelmu, maka nominal penarikanmu akan lebih besar.

Cara meningkatkannya yaitu dengan menjelajahi lebih banyak pulau dari timur ke selatan hingga utara. Baru lah kamu bisa melakukan penarikan saldo secara menyeluruh.

Tersedia berbagai metode penarikan selain DANA, yaitu GoPay atau pun OVO. Selanjutnya konfirmasi dan akan ditampilkan jumlah saldo yang kamu dapatkan, hingga akumulasi dalam bentuk rupiah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: