Game Penghasil Uang Pirate Captain, Withdraw 5 Kali Dapat Rp450 Ribu Saldo DANA Gratis

Jumat, 08 September 2023, 13:54 WIB | Bisnis | Nasional
Game Penghasil Uang Pirate Captain, Withdraw 5 Kali Dapat Rp450 Ribu Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Game Penghasil Uang Pirate Captain. (foto: Youtube Jadi Berkah/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apakah Game Penghasil Uang Pirate Captain Terbukti Membayar?

Youtuber Jadi Berkah telah membuktikan bahwa ia berhasil witdraw sebanyak 5 kali dengan total penarikan hingga Rp450.000, mulai dari nominal Rp6.000, Rp48.000, Rp122.000 hingga Rp225.000an.

Selaras dengan Youtuber Jadi Berkah, review lain dari artikel zonatekno juga menyebut bahwa Pirate Captain memang aman dan terbukti membayar. Tapi, ada beberapa kekurangan dan kelebihannya.

Kelebihan Pirate Captain cuma satu yaitu memiliki banyak variasi pengerjaan misi yang beragam, sehingga kamu bisa mengeksplor lebih banyak permaianan sampai bosan.

Sementara kekurangannya banyak yaitu ada metode deposite yang dicurigai scam, bahkan tahapan withdraw pun tidak bisa dilakukan secara penuh atau full saldo dan memungkinkan kamu terjebak lama untuk menghasilkan uangnya.

Dapat disimpulkan jika ingin bermain aman, kamu bisa menyelesaikan saja misi dengan melakukan semua tugas agar terjadi penambahan koin yang kemudian bisa ditransfer jadi saldo DANA gratis. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: