Modal Ponsel dan Internet Bisa Jualan Online? Berikut Tips Sukses Bisnisnya

Rabu, 06 September 2023, 20:08 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Ponsel dan Internet Bisa Jualan Online? Berikut Tips Sukses Bisnisnya
Tips Bisnis Online Modal Ponsel (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

HANYA dengan modal ponsel dan internet saja, kamu bisa jualan online dengan mengetahui beberapa tips sukses berbisnis pada artikel ini.

Tips sukses berbisnis yang bisa kamu lakukan itu, dibagikan oleh Youtuber Lovelly Aira. Salah satunya dengan jual produk digital seperti pulsa hingga voucher game.

Memang, penjual pulsa sudah banyak kamu temukan jaman sekarang. Tapi jangan jadi penyalur kedua atau pun ketiga ya, kamu harus jadi tangan pertama kalau bisa.

Karena tangan kedua dan seterusnya, tentu sudah makin mahal modalnya. Nah, untuk jadi yang paling pertama memulai dengan tidak banyak modal, kamu bisa pakai aplikasi Qiosku.

Menurut Lovelly Aira, Qiosku adalah aplikasi pembelian dan pembayaran yang termurah banget yang ada di Indonesia untuk mempermudah segala transaksi melalui 1 aplikasi saja.

Cocok banget buat kamu yang mau buka usaha konter kan, bahkan kamu juga bisa memasarkannya secara online dengan membuat akun media sosial atau membuka toko pada berbagai placemarket.

Kamu dapat menjadikan tips bisnis online tersebut untuk menambah penghasilan, memperoleh jajan atau pun membayar hutang. Apalagi, semua tahapannya bisa dilakukan oleh semua kalangan dari pelajar hingga ibu rumah tangga.

Aplikasi Qiosku ini sudah terpercaya, amanah dan sudah banyak penggunanya menurut Youtuber Lovelly Aira. Sudah lebih dari 50 ribu pengguna yang mendownload aplikasinya, tanpa berlama-lama, langsung saja download aplikasinya.

Berikutnya, lakukan saja pendaftaran dengan input nomor ponsel dan buat kata sandi. Lalu, klik buat akun dan pilih daftar sekarang. Selanjutnya, input kode otp sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setelah memvalidasi, akan muncul halaman utama dari aplikasi Qiosku yang terdiri dari beragam menu seperti isi pulsa, transfer, bayar token listrik hingga top up voucher game. Yuk langsung saja simak metode pemakainnya!

Tips Bisnis Online Menggunakan Aplikasi Qiosku

Sebagai tahapan awal, tentu kamu bisa menjual jasa pembelian pulsa ke orang terdekat dulu ya. Lebih bagus lagi jika kamu tinggal di desa, maka bisnis pulsa dan bayar listrik ini akan laku keras loh.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: