Modal Ponsel dan Internet Bisa Jualan Online? Berikut Tips Sukses Bisnisnya

Rabu, 06 September 2023, 20:08 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Ponsel dan Internet Bisa Jualan Online? Berikut Tips Sukses Bisnisnya
Tips Bisnis Online Modal Ponsel (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu bisa menyasar orang tua yang tidak terlalu bisa menggunakan ponsel dengan baik, bantu mereka melakukan segala transaksi pembayaran menggunakan aplikasi Qiosku saja.

Tutorialnya, bisa dengan top up dulu saldo Qiosku dan mulai lakukan transaksi pra bayar seperti isi pulsa, transportasi online, bayar paket dan telfon serta sms hingga token listrik. Bahkan, kamu bisa top up uang digital dan kirim uang.

Sementara pada menu pascabayar, ada opsi pembayaran PLN dan pulsa serta BPJS hingga PDAM. Bayar televisi kabel juga bisa loh dari aplikasi Qiosku ini, cukup simpel, kan?

Ketika akan bertransaksi menggunakan Qiosku, kamu bisa buat pin dulu, sebelum transaksi, kamu harus lakukan deposit dulu ya. Caranya, klik saja opsi deposit di bagian kanan atas dan top up saldomu.

Tersedia beragam metode top up yang bisa kamu coba seperti virtual account hingga bayar di Indomaret, kemudian mulai lah transaksi dengan isi pulsa misalnya. Klik saja menu 'pulsa isi ulang' pada menu Prabayar, lalu input nomor ponsel terkait.

Harganya super murah loh, klik saja salah satu nominal yang ingin di input dan selesaikan transaksi. Begitu pula dengan top up listrik, ulangi saja semua metode di atas dan akhiri dengan memasukkan pin milikmu.

Dapat disimpulkan bahwa, kamu bisa memulai bisnis online dengan menjual pulsa menggunakan aplikasi Qiosku dengan modal ponsel dan kouta internet saja. Itulah tipsnya dari Valora News, semoga bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait tips bisnis lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: