4 Tips Sukses sebagai Pekerja Freelance, Dapat Klien yang Lebih Banyak

Selasa, 05 September 2023, 19:10 WIB | Bisnis | Nasional
4 Tips Sukses sebagai Pekerja Freelance, Dapat Klien yang Lebih Banyak
Ilustrasi Tips Cepat Dapat Klien Freelancer (foto: Visualist/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tidak hanya itu, Youtuber Agusleo menyarankan bahwa kamu harus mengirim email ke 100 brand terkait penawaran kerja. Itu adalah metode dapatkan klien, dengan metode outbond.

Sementara Inbound, bisa kamu mulai dengan membranding diri kalian sendiri di media sosial. Jika perlu, buat lah media sosial sendiri yang khusus membahas terkait portfoliomu dalam bentuk konten.

Dapat disimpulkan bahwa untuk mendapatkan klien, seorang freelancer dapat mulai menentukan keahlian khusus yang spesifik berupa Niche terlebih dahulu.

Baru lah mulai menanyakan pada sirkel terdekat dan tawarkan beberapa project gratis untuk mendapatkan detail portfolio, setelahnya baru kumpulkan lebih banyak portfolio dengan meriset pasar agar dapatkan klien yang bersedia membayar.

Nah, bagaimana? Sudah siap untuk mendapatkan klien dengan menekuni 4 tips freelancer di atas? Yuk mulai dari sekarang. Agar kamu dapat memaksimalkan potensimu, secara signifikan kedepannya. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait tips freelancer lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: