Aplikasi Penghasil Uang Fec Shop Hasilkan Puluhan Juta Rupiah, Scam atau Terbukti? Cek Faktanya!

Selasa, 05 September 2023, 12:29 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Fec Shop Hasilkan Puluhan Juta Rupiah, Scam atau Terbukti? Cek...
Ilustrasi aplikasi penghasil uang FecShop Indonesia. (Foto: Pinterest/Canva/Halaman Resmi Fecshop Indonesia)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Dilansir dari kanal Youtube Tjandra Tedja mengunggah beberapa video review tentang FecShop yang mengatakan akan berakhir scam.

Beberapa waktu lalu ia kembali mengunggah Video tentang FecShop dengan judul "FEC Akhirnya Scam!!!".

Dalam video tersebut ia mengatakan bahwa ada beberapa orang pengguna FecShop yang melapor kepada dirinya. Di mana beberapa orang tersebut sudah tidak bisa menarik uang dari Aplikasi tersebut.

"Ini ni akhirnya satu per-satu korbannya bermunculan, 'Saya salah satu korban modal Rp2 juta lebih tidak dibayar sampai sekarang, akun saya malah dibekukan'," ujar Tjandra saat membacakan komentar orang di videonya yang sebelumnya.

Namun di samping itu juga aja pengguna FecShop yang mengomentari videonya dengan mengatakan sudah balik modal, bahkan sudah mendapatkan untung sebanyak modal yang ditanam.

Disisi lain dalam komentar tersebut juga diingatkan bahwa jika tidak ingin uang kamu dibawa kabur, maka tariklah saldomu secara perlahan.

"Ada juga yang komentar kalo sudah dikeluarkan dari FecShop, sementara saldonya di dalam masih ada Rp50 juta tapi tidak bisa ditarik. Ini parah," ucapnya.

Dia juga mengatakan bahwa bisnis ini tidak masuk akal, karena terdapat toko bintang 1 dan seterusnya. Tjandra juga memperlihatkan obrolan di salah satu grup FecShop, yang memperlihatkan bahwa anggota grup heboh mempertanyakan admin grup yang menghilang. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: