Untung Besar! 4 Ide Usaha Ternak di Desa Ini Modalnya cuma Ratusan Ribu Rupiah

Selasa, 05 September 2023, 10:37 WIB | Bisnis | Nasional
Untung Besar! 4 Ide Usaha Ternak di Desa Ini Modalnya cuma Ratusan Ribu Rupiah
Ilustrasi ide usaha ternak di desa, modal ratusan ribu saja. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

USAHA ternak merupakan salah satu bisnis yang tidak ada matinya, dan akan selalu untung sepanjang masa. Seperti 4 jenis usaha ternak ini di desa terbukti menguntungkan hanya dengan modal ratusan ribu saja.

Kesuksesan sebuah usaha tidak akan pernah bisa diraih dengan cara yang instan, melainkan butuh tekad dan kerja keras agar bisa menggapai tujuan yang diinginkan.

Sebab tujuan dari setiap usaha yang dibangun tidak lain dan bukan adalah menghasilkan keuntungan. Oleh sebab itu untuk memperoleh keuntungan tersebut, kamu musti siap menghadapiyang menjadi tantangan bagi para pelaku usaha.

Pada dasarnya apapun jenis usaha yang dijalankan jika dilakukan dengan sungguh-sungguh maka kesuksesan dan keuntungan tak akan pernah lepas dari usaha yang kamu jalankan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Meskipun begitu, kamu juga perlu memperhatikan dan mempertimbangkan beberapa hal, jika ingin memulai atau membangun suatu usaha. Hal ini bertujuan agar usaha tersebut benar-benar bisa diminati dan diterima masyarakat.

Misalnya dengan memperhatikan apa yang dibutuhkan masyarakat sekitar atau biasa dikenal dengan riset pasar. Selain itu modal juga merupakan penentu dari jenis usaha apa yang bisa dibangun.

Oleh sebab itu dalam artikel ini bakal dibagikan tentang beberapa jenis usaha ternak yang terbukti menguntungkan, walau pun modalnya hanya ratusan ribu rupiah.

Berikut beberapa jenis usaha ternak tersebut yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Story Pinggir Kali.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

4 Ide Usaha Ternak di Desa Terbukti Menguntungkan

1. Usaha Ternak Bebek

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: