Kisah Alfi Seorang Mahasiswa Mampu Raup Untung Jutaan Rupiah, Hasil Berjualan Kue!

Senin, 04 September 2023, 18:30 WIB | Bisnis | Nasional
Kisah Alfi Seorang Mahasiswa Mampu Raup Untung Jutaan Rupiah, Hasil Berjualan Kue!
Ilustrasi kisah sukses mahasiswa kuliah sambil bangun usaha. (Foto: Canva/channel Youtube Pecah Telur)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

2. Perbanyak Promosi

Nah jika memulai sebuah usaha itu harus diperbanyak promosi. Seperti yang dilakukan Alfi, yang mempromosikan kuenya diberbagai media sosial.

Ia juga menjual kuenya di berbagai media sosial dan juga marketplace, seperti Facebook, Shoppe, Tokopedia dan lainnya. Dia membuat beragam model konten yang digunakan untuk bahan iklan.

Alfi juga mengatakan semakin banyak dan menarik iklan yang dipasang, maka akan berpengaruh juga pada penjualanmu. Ia mencoba promosi dengan endorse ke selebgram, dan juga pasang iklan di Instagram & Facebook Ads.

3. Berani Mencoba

Jika kamu sudah tertarik dengan satu bisnis, maka cobalah untuk menekuninya. Jangan memikirkan hal yang membuat kamu tidak yakin untuk bergerak.

Cobalah untuk memberanikan diri mencoba, ambil keputusan. Jangan berfikir takut rugi sebelum mencobanya, karena kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya.

Sekian motivasi yang bisa kamu jadikan sebagai gambaran untuk merintis usaha, yang diambil dari kisah perjalanan kesuksesan usaha kue Alfi seorang mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Semoga informasi ini bisa membantu. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: