Tahun 2023 Ide Bisnis Wifi Koin Masih Menguntungkan? Simak Berikut Ini!

Minggu, 03 September 2023, 12:00 WIB | Bisnis | Nasional
Tahun 2023 Ide Bisnis Wifi Koin Masih Menguntungkan? Simak Berikut Ini!
Ilustrasi ide usaha wifi koin di pedesaan tahun 2023. (Foto: channel Youtube Bisnis Bagus)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Paket yang pertama paket lisensi website koin dengan harga Rp450.000. Produk ini hanya bisa dibeli bagi kamu yang sudah memiliki mesin WiFi koin, dan hanya untuk lisensi upgrade mesin WiFi coinspinner ke mode custom.

Perhatikan dengan teliti sebelum kamu putuskan untuk membeli. Jika kamu sudah memulai usaha ini dan ada rencana upgrade ke mode custom kamu bisa beli ke tempat yang masih mendistribusikannya.

2. Paket Usaha Wifi Koin Ekonomis

Baca juga: Potensi Penghasilan Puluhan Juta Rupiah! Penduduk Desa Wajib Coba Ide Usaha Ini

Paket usaha ini dibandrol hanya seharga mulai dari Rp2,2 sampai Rp3,6 juta saja. Dengan membeli paket ini kamuu akan mendapat berbagai kelebihan.

Adpaun kelebihan yang dimaksud diantaranya yaitu lisensi selamanya, sudah berbahasa Indonesia, ada petunjuk suara bahasa Indonesia nya juga, bisa setting rupiah dan durasi user, dan masih banyak lainnya.

3. Paket WiFi Koin Sederhana

Paket usaha WiFi satu ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp2.250.000 sampai Rp2.650.000. Kamu bebas mau ambil paket usaha yang mananya.

Melalui paket ini kamu bisa mendapatkan berbagai kelebihan seperti lisensi selamanya, kecepatan anti lelet, paperless, sudah dapat penyaringan konten-konten berbahaya, dan pengaturan limit banwith user.

4. Paket Usaha Wifi Koin Mantap

Paket usaha wifi kali ini yaitu dibandroli harga sekitar Rp2.325.000 sampai Rp3 jutaan. Masing-masing harga pastinya punya kelebihan yang berbeda dan paling oke untuk dijalankan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: