Tahun 2023 Ide Bisnis Wifi Koin Masih Menguntungkan? Simak Berikut Ini!

Minggu, 03 September 2023, 12:00 WIB | Bisnis | Nasional
Tahun 2023 Ide Bisnis Wifi Koin Masih Menguntungkan? Simak Berikut Ini!
Ilustrasi ide usaha wifi koin di pedesaan tahun 2023. (Foto: channel Youtube Bisnis Bagus)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TERNYATA untuk daerah pedesaan usaha wifi koin masih sangat menguntungkan bahkan bisa cuan ratusan ribu per harinya. Melalui 5 paket wifi koin ini kamu bisa mencoba salah satunya.

Wifi koin merupakan mesin hotspot WiFi yang dioperasikan dengan koin, dirancang agar mudah digunakan bahkan oleh individu nonteknis sekalipun.

Karena sudah di-setting sedemikian rupa sehingga usaha WiFi koin dapat dijalankan semua orang tanpa harus mengerti teknis jaringan internet.

Mesin WiFi koin sudah bisa koneksi ke semua internet service provider, sehingga kamu dapat leluasa memilih provider dengan kualitas akses terbaik di daerahmu masing-masing.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Usaha WiFi koin cocok sebagai pendapatan pasif atau pasif income, karena kamu tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu dan tenaga dan memiliki sumber pendapatan yang berkelanjutan. kamu berpotensi bisa mendapatkan rata-rata 100.000 setiap hari.

Untuk membuka usaha WiFi koin hanya diperlukan mesin WiFi koin router atau antena penyebar sinyal ke pelanggan dan sumber internet.

Adapun sumber internet bisa dari internet kabel seperti indihome, Biznet, dan lain sebagainya. Biasanya harga paket website koin bervariasi mulai dari Rp500 ribuan hingga tiga jutaan rupiah tergantung lisensinya saja.

Kamu sudah bisa dapat lengkap dengan mesinnya atau sekaligus sumber internetnya. Berikut ini beberapa paket usaha WiFi koin yang masih menguntungkan untuk dijalankan tahun 2023 ini.

Baca juga: Tinggal di Desa Paling Enak Cobain Ide Bisnis Ini, Untung Rp6 Juta/bulan

5 Paket Usaha WiFi Koin Paling Untung 2023

1. KoFi (Koin Wifi)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: