Untung Jutaan! Cobain 5 Ide Usaha Rumahan Ini, Dijamin Anti Rugi

Sabtu, 02 September 2023, 08:00 WIB | Bisnis | Nasional
Untung Jutaan! Cobain 5 Ide Usaha Rumahan Ini, Dijamin Anti Rugi
Ilustrasi ide usaha rumahan paling menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI kamu yang belum pernah berbisnis wajib cobain ide bisnis rumahan ini. Dijamin hanya dengan berdiam di rumah saja bisa dapat penghasilan jutaan rupiah.

Melalui artikel ini kamu akan diberikan informasi yang pas dijalankan sebagai usaha rumahan. Serta dapat memberikan penghasilan yang lumayan.

Apalagi sekarang di tahun 2013 ini bisnis atau usaha rumahan menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Bahkan mereka yang sebelumnya tidak tertarik pun, jadi berubah ingin buka usaha setelahnya.

Ketika kebanyakan aktivitas berpusat di rumah, tentunya lebih menyenangkan jika bisa produktif dan berpenghasilan dari rumah.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Selain work from home, penghasilan tambahan juga bisa diperoleh dengan melihat peluang bisnis rumahan yang menjanjikan. Meskipun hanya dikerjakan sebagai pekerjaan sambilan di waktu luang.

Tidak jarang justru menjadi sumber pemasukan yang besar. Faktanya, sudah banyak yang sukses setelah menemukan peluang bisnis rumahan dan menekuninya.

Keluar dari masa pandemi banyak orang yang mencari penghasilan tambahan dari rumah, mulai dari bisnis online hingga usaha kecil-kecilan dari rumah.

Berikut beberapa ide usaha rumahan masih minim pesain dan jarang terfikirkan, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

5 Peluang Bisnis Rumahan Menjanjikan

1. Pakaian Santai di Rumah

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: