Inovasi Kasih Sidinda Antarkan TPID Tanah Datar Raih Penghargaan Tiga Kali Berturut-turut, Diserahkan Presiden Jokowi

Jumat, 01 September 2023, 15:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Tanah Datar
Inovasi Kasih Sidinda Antarkan TPID Tanah Datar Raih Penghargaan Tiga Kali...
Bupati Tanah Datar, Eka Putra menerima penghargaan TPID Award 2023 dari Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Kamis. (humas)

JAKARTA (31/8/2023) - Bupati Tanah Datar, Eka Putra menerima penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award 2022, Kamis.

TPID Award ini diserahkan Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras, kerjasama serta dukungan semua pihak. Ini tentunya juga untuk masyarakat Tanah Datar," tutur Eka, usai menerima penghargaan.

Bupati Tanah Datar, Eka Putra bersama Mahyeldi (gubernur Sumbar) dan staf, foto bersama usai menerima penghargaan TPID Award 2022 di Istana Presiden, Kamis. (humas)
Bupati Tanah Datar, Eka Putra bersama Mahyeldi (gubernur Sumbar) dan staf, foto bersama usai menerima penghargaan TPID Award 2022 di Istana Presiden, Kamis. (humas)

Kabupaten Tanah Datar merupakan satu-satunya kabupaten/kota yang mewakili Provinsi Sumatera Barat menjadi Peringkat 1 mengungguli Kabupaten Mesuji dan Kabupaten Belitung Timur.

Baca juga: Sapi Kurban Presiden Jokowi untuk Sumbar Seberat 1052 Kg

Dalam penerimaan penghargaan itu, Eka Putra tampak didampingi Kabag Perekonomian yang juga Sekretaris TPID Tanah Datar, Masni Yuletri.

Dikesempatan itu, Eka menyampaikan terima kasih atas kerja keras TPID Tanah Datar dan dukungan BUMN, BUMD, OPD dan pihak terkait lainnya.

Bupati Tanah Datar, Eka Putra dan jajaran,  foto bersama usai menerima penghargaan TPID Award 2022 di Istana Presiden, Kamis. (humas)
Bupati Tanah Datar, Eka Putra dan jajaran, foto bersama usai menerima penghargaan TPID Award 2022 di Istana Presiden, Kamis. (humas)

Dia mengatakan, saat penyerahan, Presiden Jokowi juga menyampaikan apresiasi atas prestasi Tanah Datar yang telah meraih 4 kali penghargaan.

Dimana, tiga kali di antaranya menjadi juara 1 di wilayah Sumatera secara berturut-turut.

Baca juga: Presiden Jokowi Kunjungi Lokasi Bencana Marapi, Mahyeldi: Kesempatan Raih Dukungan untuk Pemulihan Bencana

"Penghargaan hari ini dengan mengangkat program inovasi dinamakan Kasih Sidinda," ungkap Eka Putra.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: