Kisah Sukses Pedagang Burung Finch, Lunasi Hutang Milyaran Rupiah! Ini Tipsnya

Rabu, 30 Agustus 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
Kisah Sukses Pedagang Burung Finch, Lunasi Hutang Milyaran Rupiah! Ini Tipsnya
Ilustrasi kisah sukses pengusaha burung finch lunasi hutang milyaran. (Foto: channel Youtube CapCapung/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tips Sukses Bimo

1. Disiplin dan Konsisten

Dalam beternak burung finch itu kuncinya adalah konsisten dan juga disiplin. Di mana kamu harus disiplin dalam membersihkannya, merawatnya, mengembangkannya, memberi pakannya,

"Bahkan kita di sini pakai disinfektan untuk membersihkannya, ini supaya tidak ada kuman atau penyakit yang membuat burung finchnya sakit atau mati. itu harus dihindari," pungkasnya.

Sehingga kamu pun harus konsisten melakukan hal yang sama dalam merawat dan membesarkan usaha burung finch ini, seperti yang dilakuka oleh Bimo tersebut.

2. Sabar

Meskipun di awal sangat sulit untuk mengembangkan usaha burung finch, tapi kamu harus tetap bersabar hingga usaha bisa berjalan baik.

Serta sabar dalam menghadapi kendala yang menghampiri, karena disetiap sabarmu akan datang hari keberhasilanmu. Maka dari itu cobalah untuk terus semangat menjalankan usaha yang dimiliki.

3. Mempelajari Lebih Dalam

Bimo mengatakan jika kamu menekuni sebuah bisnis, tapi tidak mau memperlajarinya. Maka dijamin usaha kamu akan terus berputar disitu-situ saja.

Tidak akan ada perkembangan yang baik, akan tetapi hasilnya akan jauh lebih berbeda jika kamu mau belajar mendalami bisnis yang sedang kamu jalani.

Semakin paham kamu dengan usaha yang kamu tekuni, maka akan semakin bertambah pula pemahama kamu dalam mengatasi permasalahan yang kamu hadapi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: