3 Jam Langsung Ludes! Ini 3 Ide Jualan Kue Basah Modal Rp1 Juta Saja

Sabtu, 26 Agustus 2023, 14:55 WIB | Bisnis | Nasional
3 Jam Langsung Ludes! Ini 3 Ide Jualan Kue Basah Modal Rp1 Juta Saja
Ilustrasi ide jualan kue basah paling laris, 3 jam langsung ludes. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terlebih lagi jika masakan tersebut sudah dihafal oleh lidah orang indonesia. Dijamin kamu pasti tidak akan kesulitan untuk menjualnya.

Dilansir dari kanal Youtube Bisnis Bagus, peluang inilah yang dilirik Liani Wijaya pemilik usaha serabi solo yang sukses berada di Bekasi.

Usaha yang dirintis sejak tahun 2012 ini, tetap mempertahankan adonan tradisional serabi. Namun sebagai daya tarik ia menambahkan aneka topping seperti nangka, pisang, dan rasa pandan.

Baca juga: 5 Ide Jualan Makanan Simple 2024! Modal Rp100 Ribu, Untung Jutaan Rupiah

Harga yang ditawarkan juga terjangkau, ia menjual serabi seharga Rp3.500/pcs. Walaupun begitu, perlahan tapi pasti kue serabi tradisional buatan Liani pun mulai menemukan para penikmatnya.

Karena banyak peminatnya, ia pun membuka peluang kemitraan untuk mengembangkan usaha dan memperluas jangkauan penjualan.

Kemudian untuk pendapatan, jika diasumsikan penjualan dapat stabil dan tanpa penurunan drastis.

Di mana tiap gerai yang ia miliki bisa memperoleh omzet Rp18 juta dalam sebulan, dengan keuntungan bersih mencapai Rp6 juta.

2. Kue Putu

Sekarang usaha kuliner semakin banyak diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Kue basah inilah yang menjadi salah satu jenis kuliner paling banyak dijual para pedagang.

Hal ini pun menjadi salah satu alasan kenapa kue basah menjadi salah satu ide usaha yang tidak ada matinya. Terutama berjualan kue putu yang bisa dikatakan salah satu usaha yang mudah untuk dilakukan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: