Ingin Cuan dengan Kerja Sampingan, Kok Mager? Yuk Simak 3 Tips dan Cara Melawannya

Jumat, 25 Agustus 2023, 16:05 WIB | Bisnis | Nasional
Ingin Cuan dengan Kerja Sampingan, Kok Mager? Yuk Simak 3 Tips dan Cara Melawannya
Ilustrasi 3 Tips Lawan Rasa Malas untuk lakukan Part Time (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JIKA ada kesempatan untuk peroleh cuan dengan kerja sampingan tapi kamu mager (males gerak), kira-kira bagaimana ya cara mengakalinya?

Seperti yang diketahui, dalam setiap diri manusia pasti memiliki rasa malas untuk melakukan sesuatu. Agar melawannya, ada tips yang tentunya diperbuat.

Tips untuk melawan rasa malas itu dibagikan oleh Youtuber Asah Pola Pikir Pak Win dalam videonya, diperuntukkan bagi manusia yang sedang mencari motivasi hidup.

Apabila kamu seorang yang tidak ambisius dalam menjalani hidup dan tak punya motivasi untuk melawan rasa malas, mari baca artikel ini agar mengetahui penjelasan lengkapnya.

Baca juga: Modal Skill: Sukses Beli Rumah, Mobil, dan Motor! Raup Cuan Rp30-40 Juta/Bulan

Setelah itu, mulai lah untuk menerapkan hal tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, kamu memiliki langkah hebat untuk menjalani hari-hari kedepannya. Yuk lawan rasa malas!

Tips Lawan Rasa Malas Agar Cuan

1. Lingkungan

Pertama, kamu harus membuat diri sendiri dikelilingi oleh orang-orang yang sudah memiliki, apa yang belum kamu miliki. Sehingga, membuatmu semakin termotivasi dalam melawan rasa malas.

Menurut Youtuber Asah Pola Pikir Pak Win dalam videonya bahwa secara natural, manusia itu punya alam bawah sadar yang membandingkan dirinya dengan orang sekitar sebab niat mau menyaingi mereka.

Baca juga: 30 Pelaku Usaha Padangpanjang Ikuti Pelatihan Motivasi Bisa Bersaing di Masa Pandemi

Alam bawah sadar kita memiliki tendensi untuk membandingkan hidup kita dengan orang lain. Bandingkan lah hidupmu dengan orang yang lebih baik darimu, sehingga bisa memacu kita untuk lebih termotivasi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: