Gokil! 3 Ide Bisnis Ini bisa Autopilot, Cuan Mengalir tanpa Banyak Kerja

Kamis, 24 Agustus 2023, 12:24 WIB | Bisnis | Nasional
Gokil! 3 Ide Bisnis Ini bisa Autopilot, Cuan Mengalir tanpa Banyak Kerja
Ilustrasi ide bisnis autopilot bisa auto cuan tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Semuanya tergantung masing-masing, mungkin seperti franchise dari convenience Store. Di mana yang terkenal seperti Indomaret dan Alfamart.

Nah kamu bisa invest di sana, di mana kalau kamu punya lahan dan properti. Hal itu bisa kamu manfaatkan untuk memulai bisnis ini.

Nantinya kamu juga bisa membicarakan keuntungannya seperti apa dengan pemilik franchisenya. Namun perlu kamu ketahui bisnis satu ini pada dasarnya sudah tersistem dengan baik.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Ya seperti yang kamu ketahui untuk usaha atau bisnis yang pertama ini memang membutuhkan modal yang lumayan. Lalu paling pentingnya dalam bisnis ini adalah lokasinya.

Jika lokasi lahan dan propertimu berada di tempat yang strategis maka ini akan bisa mendorong peningkatan penjualan dan keuntunganmu.

Tentunya ini hanya sekedar contoh saja, kamu pun tidak harus memaksakan untuk buka bisnis convenience Store. Kamu juga bisa pilih waraba lain bisa itu di bidag makanan, atau minuman yang memang dicari dan dibutuhkan masyarakat.

2. Pemasaran Afiliasi

Nah mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan bisnis satu ini, yaitu sebagai afiliator. Mudahnya di sini kamu hampir sama seperti makelar.

Di mana kamu bertugas sebagai marketing yang mempromosikan produk orang lain kepada para konsumen. Jadi sebagai makelar, itu artinya kita bertugas mempertemukan antara konsumen dengan perusahaan.

Kamu bisa mencari perusahaan atau suplier yang bijak dan baik yang mau menjadikan kamu sebagai afiliator yang baik. Pada dasarnya ada banyak wadah yang menyediakan kesempatan untuk menjadi afiliator.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: