Gokil! 3 Ide Bisnis Ini bisa Autopilot, Cuan Mengalir tanpa Banyak Kerja

Kamis, 24 Agustus 2023, 12:24 WIB | Bisnis | Nasional
Gokil! 3 Ide Bisnis Ini bisa Autopilot, Cuan Mengalir tanpa Banyak Kerja
Ilustrasi ide bisnis autopilot bisa auto cuan tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Di antaranya seperti Tiktok, Shopee, Tokopedia, dan masih banyak lainnya. Bahkan sudah banyak pula orang yang menikmati hasil dari profesi afiliatornya.

Kamu sendiri pun sudah tahu bahwa afiliator ini merupakan salah satu program untuk seorang influencer ataupun non influencer.

Di mana kamu itu bisa memasarkan produk dari suatu platform yang nantinya kamu rekomendasikan kepada orang-orang.

Di sini kamu dapat membagikan link dari platform baik itu melalui media sosial, atau apapun itu. Di mana nantinya kalau misalkan orang berhasil membeli barang yang kamu rekomendasikan, maka nantinya kamu akan mendapatkan komisi.

Tugas kamu di sini hanyalah mendaftar sebagai program partner tersebut, bisa Shopee, Tiktok, Tokopedia atau lainnya.

Jika nantinya kamu lolos, kamu bisa mulai membagikan produk-produk pilihan dan produk-produk favorit kepada teman-teman terdekat kamu.

Atau bisa juga bagikan ke umum baik itu lewat media sosial Twitter, Instagram, WhatsApp status, Facebook, dan lain sebagainya. Kemudia terkait komisi, nantinya itu bisa beragam-ragam sesuai level dan tingkatan akun kamu.

3. Direct Selling

Bisnis direct selling ini ternyata juga bisa membuat kamu auto cuan loh! Di mana kamu memiliki banyak reseller untuk memasarkan produk yang kamu pasarkan.

Ketika ada banyak orang yang menjualkan produkmu, maka jelas penjualanmu akan autopilot. Lalu penghasilan pun juga auto cuan, dari penjualan itu pula lah kamu bisa mendapatkan pembagian hasilnya.

atau kamu juga bisa bergabung dengan salah satu perusahaan direct selling, maka di situlah kamu mulai bisa merasakan ada komisinya dari penjualan yang kamu lakukan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: