Modal Rp4 Jutaan Untung Rp18 Juta Sebulan, Begini Tips Usaha Kosmetik bagi Pemula!

Rabu, 23 Agustus 2023, 15:30 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp4 Jutaan Untung Rp18 Juta Sebulan, Begini Tips Usaha Kosmetik bagi Pemula!
Ilustrasi estimasi modal usaha kosmetik bagi pemula dan car mengembangkannya. (Foto: Pinterest/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

USAHA kosmetik merupakan salah satu bisnis yang paling banyak diimpikan oleh para kaum wanita. Ternyata hanya dengan modal Rp4 jutaan sudah bisa memulai usaha kosmetik kecil-kecilan, bahkan bisa untung Rp18 juta per bulannya.

Seperti yang kamu ketahui tahun 2023 merupakan tahun yang seru dan hoki untuk para kaum hawa. Sebab banyak peluang yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Terlebih lagi di tahun ini standar kecantikan menjadi hal yang prioritas bagi semua perempuan. Bahkan ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kulit dan wajah lebih cantik.

Sehingga kondisi ini pun menjadi sebuah peluang yang bagus bagi orang-orang yang memiliki jiwa pengusaha. Diantaranya seperti membuka toko kosmetik, jasa make up, salon kecantikan, dan lain sebagainya.

Baca juga: Jangan Kaget, 4 Tips Bisnis Pemula Ini bikin Kamu Untung Melegit Setiap Hari!

Apalagi saat ini hampir seluruh wanita sudah menyadari betapa pentingnya merawat diri. Sehingga tidak sedikit pula yang sangat jeli dalam memperhatikan penampilan, kesehatan kulit, rambut, dan tubuh mereka.

Nah usaha kosmestik ini merupakan salah satu yang patut untuk kamu coba, sebab kamu pun mengetahui semakin kesini para wanita semakin banyak yang mencintai skincare.

Maka dari itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga akhir, untuk mengetahui berapa modal dan apa saja yang dibutuhkan memulai usaha kosmetik tersebut.

Perkiraan Modal dan Keuntungan Usaha Kosmetik bagi Pemula

Meskipun usaha kosmetik merupakan bisnis yang banyak digemari para pengusaha, namun jika bagi pemula tentu bertanya-tanya berapa banyak yang harus dikeluarkan untuk membuka usaha trend satu ini.

Baca juga: Cerdas Usia Muda! Berikut 6 Ide Bisnis 2024 Untung Melegit, Wajib Dicoba

Apalagi target pasar yang luas dari usaha ini membuat orang-orang banyak yang menginginkan agar bisa memiliki usaha kosmetik. Mulai dari remaja sampai orang dewasa, sekarang semuanya membutuhkan kosmetik khususnya skincare.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: