10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS, Isi Waktu Luang Berhadiah Cuan

Selasa, 22 Agustus 2023, 14:15 WIB | Bisnis | Nasional
10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS, Isi Waktu Luang Berhadiah Cuan
Ilustrasi 10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

8. JadiDuit

Tahapan pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memasukkan kode undangan teman untuk mendapatkan 150 koin emas pertama, dimana nantinya nominal tersebut bisa ditukar jadi saldo DANA.

Kedua, kamu bisa lakukan check in harian untuk mendapatkan tambahan koin. Ketiga, ada misi berupa menginstal aplikasi dari 4 fitur utama yaitu Emas Lebih, Easy, Spesial dan Emas Extra.

Ikuti saja intruksi yang ditampilkan, baca dengan teliti dan mulai mendownload satu persatu ketentuan yang tertera. Selanjutnya, gunakan aplikasi tersebut selama 1 menit saja.

Terakhir, aplikasi penghasil uang Jadi Duit juga memiliki fitur undang teman untuk peroleh ratusan koin emas yang tentunya bisa dikonversi menjadi saldo DANA gratis.

9. Jungle Box

Untuk menghasilkan uang Rp5.675.100 dari Jungle Box, kamu buka aplikasi dulu aplikasinya dan log in menggunakan akun Google. Mulai lah memperoleh koin dari mengumpulkan dedaunan untuk kemudian dikonversi jadi rupiah.

Selain mengumpulkan daun di beranda yang berhadiah koin dan dikonversi jadi rupiah, kamu juga bisa mengerjakan misi lain pada menu Ironsurce yaitu mendownload game serta memainkan beberapa saat.

Tidak hanya itu, ada misi lain seperti menonton video iklan selama 30 detik saja. Kemudian bermain Lucky Draw dan Lucky Reward untuk dapatkan peruntungan, sebagai tugas lainnya.

Manfaatkan juga misi undang teman, dimana kamu bisa mendapatkan 20.000 daun setiap undang 1 orang teman. Semakin banyak teman yang kamu undang, tentu daun peruntungan hingga koin yang diperoleh makin banyak juga.

Terakhir, ada misi berupa follow akun media sosial yang ditampilkan Jungle Box. Lakukan saja satu per satu tugas yang diberikan sesuai intruksi, kumpulkan lebih banyak daun yang bisa dikonversi jadi rupiah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: