10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS, Isi Waktu Luang Berhadiah Cuan

Selasa, 22 Agustus 2023, 14:15 WIB | Bisnis | Nasional
10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS, Isi Waktu Luang Berhadiah Cuan
Ilustrasi 10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

10. Gems and Blocks

Misi pertama yang harus membuka Gift Box, klik 'open now' dan lihat pertambahan koinmu. Kedua, misi lucky draw untuk membuka metode withdraw tadi. Kamu mendapat kesempatan memainkannya sebanyak 20 kali sehari.

Bereskan saja semuanya, kemudian ada misi 'task' berupa Merge Gems 10 times dan Lucky Draw 15 Time hingga Upgrade Gems Times. Kerjakan saja semua tugas tersebut satu per satu.

Makin tinggi level yang kamu capai, maka perkiraan penambahan koin mu semakin meningkat. Untuk memaksimalkan pengerjaan misi, kamu bisa membeli segala macam peralatan di Gem Shop.

Selanjutnya, mainkan misi di beranda dengan klik satu per satu kotaknya untuk membuka diamond. Kemudian gabungkan per diamond nya, maka kamu akan langsung naik ke level berikutnya.

Terakhir, ada misi undang teman untuk dapatkan total hingga 2.000 koin dari reward 30%. Kamu juga akan mendapatkan +100 koin dengan menginput kode referal dari teman.

Itulah 10 aplikasi penghasil uang yang bisa dimainkan oleh PNS sembari mengisi waktu luang untuk peroleh cuan, berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4 5 6
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: