10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS, Isi Waktu Luang Berhadiah Cuan

Selasa, 22 Agustus 2023, 14:15 WIB | Bisnis | Nasional
10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS, Isi Waktu Luang Berhadiah Cuan
Ilustrasi 10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Lakukan saja metode menyamakan warna chip tersebut hingga mendapatkan bonus kombo lagi, kemudian klaim setelah menonton iklan. Selanjutnya, lakukan penarikan dengan klik ikon uang di bagian tengah atas dan akan diarahkan ke laman penukaran.

Berikutnya, klik menu 'kirim' dan konfirmasi kode otentifikasi. Lalu, tunggu saldo masuk ke akun DANA-mu dalam waktu 1 sampai 3 hari kerja. Download saja aplikasinya dulu, kemudian lakukan pendaftaran sesuai intruksi.

6. Game Pocket Tank Battle

Cara kerja aplikasi game ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu menembak tank lawan hingga dilumpuhkan satu per satu.

Sistem bermain game tank ini yaitu menyelesaikan setiap level yang ada. Semakin tinggi level yang kamu tuntaskan, maka semakin bagus juga untuk poinmu nantinya.

Nantinya di level pertama kamu akan diarahkan melawan dua tank bewarna merah. Semakin tinggi level yang kamu mainkan, maka akan semakin banyak juga lawan yang akan diberikan.

Nah di sini kamu juga bisa mengupgrade tank milikmu dengan cara menukar uang yang sudah kamu dapatkan. Meskipun sudah terbukti membayar, namu kamu harus tetap waspada dengan kemungkinan yang ada.

7. Rich Go

Permainan yang ditawarkan aplikasi penghasil uang Rich Go seperti monopoli, kamu hanya perlu klik bagian tampilan dadu agar pemain game nya melangkah sesuai jumlah dadu yang dihasilkan.

Setiap perputaran dadu dan perjalanan pemain, akan menghasilkan kumpulan koin yang nantinya bisa dikonversi jadi saldo DANA gratis. Kamu juga bisa membeli tanah dari kumpulan koin yang didapatkan, agar terjadi pertambahan level.

Makin tinggi level yang kamu mainkan, tentu akumulai koin untuk dikonversi jadi saldo DANA gratis akan semakin besar. Misi berikutnya yaitu check in harian, undang teman dan memasukkan kode referal teman hingga menonton video.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: