10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS, Isi Waktu Luang Berhadiah Cuan

Selasa, 22 Agustus 2023, 14:15 WIB | Bisnis | Nasional
10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS, Isi Waktu Luang Berhadiah Cuan
Ilustrasi 10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Berikutnya tugas nonton video selama 30 menit untuk peroleh 300 koin, makin lama durasi video yang kamu tonton, maka pendapatan dari jumlah koinmu akan makin besar juga tentunya. Lakukan saja tugas tersebut, sampai peroleh lebih banyak koin.

Tidak lupa menu undang teman dengan mememasukkan kode undangan teman agar memperoleh tambahan koin lagi, bagikan saja kode referalmu ke berbagai media sosial dan ajak lebih banyak teman untuk bergabung memainkannya.

Terakhir, ada misi mendownload aplikasi untuk dapatkan 6.000 koin. Kerjakan saja satu persatu tugas tersebut sampai terkumpul lebih banyak koin, selain itu, akan terjadi juga penambahan level pada game yang kamu mainkan.

4. Share Mobile HashRate

Selanjutnya, login menggunakan akun terdaftar tadi dan mulai menghasilkan saldo DANA gratis pada aplikasi tambang uang SMH dengan keuntungan dikreditkan setiap 1 jam sekali.

Pertambahan yang dihasilkan menggunakan kecerdasan buatan (AI), caranya dengan scrool saja tampilan beranda ke bagian bawah dan cari menu 'mulai dengan satu klik' yang berwarna biru.

Maka, penambagannya akan berjalan sesuai tampilan waktu di layar. Anggap saja kamu diberi waktu selama 24 jam, maka setelah waktu habis, baru kamu bisa klaim saldo hasil tambangan tadi.

Kedua, dengan membeli kartu seharga 10 dolar melalui top up ke berbagai akun e-wallet untuk dapatkan total keuntungan hingga 24 dolar atau sekitar Rp367.894 dari aplikasi tambang uang SMH.

Ketiga yaitu dengan menebak harga dan memiliki resiko paling tinggi, sehingga Youtuber Gratis Aja tidak menyarankan kamu untuk melakukan hal tersebut. Lebih baik ke 2 metode sebelumnya saja.

5. Chips Frenzy

Nah, metode mengerjakan misinya hanya perlu dengan menyamakan warna chip dan membuat tali di antaranya sampai kemudian mendapatkan bonus combo. Kamu bisa mengklaimnya, usai menonton iklan 30 detik sampai 1 menit.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: