10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS, Isi Waktu Luang Berhadiah Cuan

Selasa, 22 Agustus 2023, 14:15 WIB | Bisnis | Nasional
10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS, Isi Waktu Luang Berhadiah Cuan
Ilustrasi 10 Aplikasi Penghasil Uang Khusus PNS (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, ada opsi undang teman yang juga menjanjikan komisi sekitar 50% dari total pendapatan yang dihasilkan temanmu. Cukup besar, kan? Apalagi tugasnya sekali klik saja. Tanpa ngapa-ngapain.

2. Partipost

Kedua, aplikasi penghasil uang Partipost dapat memberimu tambahan cuan dengan posting akun sosmed saja tanpa minimal followers. Cara kerjanya seperti Influencer, tapi kamu tidak diendors.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Metodenya begini, kamu download aplikasi Partipost dan lakukan pendaftaran hingga login. Kemudian, ikuti saja satu persatu campaign. Baca intruksi dengan teliti, lalu posting konten ke medsosmu.

Kamu hanya perlu take foto atau video saja sesuai ketentuan. Lalu simpan di ponsel dan upload ke Partipost, setelah memencet tombol submit. Tunggu lah evaluasi terkait penerimaan konten.

Apabila sudah diterima sesuai persyaratan, baru lah kamu posting konten tersebut jadi Instagram story dan perlihatkan trafik Instagram setelah kamu posting konten tersebut selama 24 jam.

Terakhir, jika semua tahapan di atas selesai. Maka, tim Partipost akan mengevaluasi kontenmu berdasarkan trafik tersebut, tunggu saja sampai mereka mengirimkan pembayaran berdasarkan kesepakatan di awal.

3. Daily Video

Misi utama yang dihadirkan aplikasi penghasil uang Daily Video yaitu menonton video panjang, short atau pun status lucu terkait. Kamu hanya perlu scrool ponsel, kemudian lihat pertambahan koinnya.

Selain itu, ada menu lain disebelah beranda yaitu bagian uang tunai. Ada beberapa metode menghasilkan koin lainnya yaitu dengan check in harian, bahkan ada menu 'celengan' yang bisa kamu klik agar langsung banjir koin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: