Ide Jualan Sebulan Hasilkan Rp72 Juta, Hanya Modal Roti Tawar, Yuk Intip Tipsnya!

Senin, 21 Agustus 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Jualan Sebulan Hasilkan Rp72 Juta, Hanya Modal Roti Tawar, Yuk Intip Tipsnya!
Ilustrasi ide jualan sebulan hasilkan puluhan juta. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEKARANG sudah tidak asing lagi melihat begitu banyak jajanan-jajanan kreatif yang dijual para pedagang kuliner. Bahkan hanya dengan berjualan roti tawar goreng saja 4 jam bisa menghabiskan 800 porsi roti goreng.

Roti tawar goreng ini menjadi salah satu camilan yang banyak diminati para pecinta kuliner yang manis-manis.

Sehingga target pasar dari usaha ini bisa merangkup semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak para pengusaha berminat untuk berjualan roti tawar goreng ini.

Selain modal yang minim, bahan baku mudah di dapat, harga jual yang kecil menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Di mana bahan baku utama yang dibutuhkan hanya roti tawar saja.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Seperti dilansir dari channel Youtube Kuliner Pedia, Bu Nur asal daerah Jakarta yang berjualan roti goreng berbahan roti tawar ini, menjual beragam macam varian rasa dan juga harganya sangatlah terjangkau.

Masing-masing porsi hanya dibandroli harga sekitar Rp2000-3000 saja. Rasanya pun juga diberikan banyak pilihan, ada isian coklat, keju, nanas, kacang susu, dan masih banyak isian rasa lainnya.

Seharinya bisa omzet sekitar Rp2,4 juta, jika diestimasikan sebulannya Bu Nur bisa hasilkan pendapatan hingga Rp72 juta. Wow sangat bombastis bukan!

Nur menjelaskan paling penting dalam berjualan itu adalah tempat atau lokasi berjualan. Pastikan kamu berjualan di lokasi yang strategis. Sehingga banyak konsumen membelinya, semakin banyak yang beli tentu semakin banyak pula omzet yang kamu dapatkan.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Resep Roti Tawar Goreng

Untuk resepnya sendiri membuat jajanan satu ini sangatlah mudah, paling penting jangan lupa untuk menyediakan

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: