5 Ide Side Income Hasilkan Puluhan Juta Hingga Ratusan Juta, Modal 0%!

Senin, 21 Agustus 2023, 14:11 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Side Income Hasilkan Puluhan Juta Hingga Ratusan Juta, Modal 0%!
Ilustrasi ide side income paling menghasilkan tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah kamu bisa menjadi joki melalui website school solver, sebuah situs yang merupakan sebuah platform di mana kalian bisa membantu mengerjakan tugas-tugas orang-orang bule di luar sana.

Karena di luaran sana banyak orang yang malas mengerjakan tugasnya dan lebih memilih untuk membayar orang menyelesaikannya. Dalam website inilah orang-orang melempar tugasya, dan dikerjakan oleh orang lain.

Meskipun bayarannya tidak besar tapi cukup lumayan untuk menambah uang jajan ketika ditekuni. Seperti yang kamu ketahui sebenarnya banyak peluang yang bisa dilakukan untuk menjadi seorang joki edukasi.

Atau kamu juga mencoba jadi les privat ngajar anak-anak SD, apalagi pelajaran anak SD itu tidaklah sulit seperti Matematika, Bahasa Indonesia, dan lainya.

Bayarannya pun juga lumayan untuk les privat ini, bisa Rp400 ribu satu minggu atau lebih.

4. Crypto Related Work

Buat kamu yang mau work from anywhere tidak mau kelihatan wajah, cuma mau modal suara dan ketik-ketik, atau yang punya skill di bidang developer engineering grafik desain.

Nah inside income yang ke-4 ini sangat cocok sekali buat kamu, seperti kerjaan-kerjaan di dunia crypto. Ada yang jadi crypto airdrop hunter satu akun aja bisa dapat Rp20 jutaan.

Ada juga yang bilang kalau penggarap airdrop crypto yang cuma miliaran milih diam-diam aja daripada kor-koar, hal ini mungkin tidak ingin banyak orang mengetahuinya.

Nah buat yang suka ngedesain project di crypto bisa dapat Rp2-30 juta per bulan, ada juga yang freelance project manager di Waptrick

sebulan dibayar Rp25 juta.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: