5 Peluang Usaha yang Tidak Ada Matinya, Meski Teknologi AI Mulai Menjamur

Minggu, 20 Agustus 2023, 16:15 WIB | Bisnis | Nasional
5 Peluang Usaha yang Tidak Ada Matinya, Meski Teknologi AI Mulai Menjamur
Ilustrasi Peluang Usaha yang Tidak Ada Matinya (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SETIAP usaha yang dijalankan, pastinya ingin semua berjalan lancar dan sukses raup keuntungan. Tapi nyatanya, hidup tidak demikian.

Apalagi dengan hadirnya teknologi Artificial Intelegent (AI) yang disebut bisa menggantikan tenaga kerja manusia, karena semua dilakukan robot.

Tapi ternyata ada loh jenis peluang usaha yang bisa kamu kerjakan dan disebut tidak ada matinya, meski teknologi AI mulai menjamur dan menyebar di seluruh dunia.

Hal tersebut dipublikasikan oleh Youtuber Success Before 30 sebagai rekomendasi pekerjaan yang bisa kamu geluti di antaranya kuliner, fashion dan bidang jasa.

Baca juga: Kelurahan Kubu Gulai Bancah Ditetapkan jadi Desa Cantik

Bahkan, peluang usaha jenis toko kelontong serta dropshipper dan reseller disebut akan selalu dibutuhkan selama manusia ada. Berikut Valora News rangkum penjabarannya pada artikel ini.

5 Peluang Usaha yang Tidak Ada Matinya

1. Kuliner

Seperti yang diketahui, bahwa tidak ada kuliner ya manusia tidak akan hidup. Sepanjang hidupnya, pasti manusia membutuhkan makan dan minum. Maka ini lah peran para pengusaha!

Para pengusaha disebut bisa omset ratusan ribu sampai ratusan juta per hari menurut Youtuber Success Before 30 dalam videonya, asal mengetahui bagaimana branding produk yang baik.

Baca juga: Asisten II Agam Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi, Kenaikan Harga Minyak Goreng jadi Perhatian

Kamu bisa mulai dari bisnis UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) kemudian merambah ke ranah Nasional, bahkan kuliner di pinggir jalan hingga retail besar seperti KFC serta McD pasti akan selalu untung.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: