5 Ide Freelancer Bagi Ibu Rumah Tangga yang Mudah Dikerjakan, Bayaran Jutaan?

Minggu, 20 Agustus 2023, 13:45 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Freelancer Bagi Ibu Rumah Tangga yang Mudah Dikerjakan, Bayaran Jutaan?
Ilustrasi Ide Freelance Bagi Ibu Rumah Tangga (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

5. Translator

Terakhir, jika memiliki skill dengan menguasai bahasa tertentu, kamu bisa jadi translator di Netflix atau platform lain misalnya. Banyak jasa translator film, atau pun buku/novel hingga jurnal bahasa asing yang butuh diterjemahkan jadi Bahasa Indonesia.

Ingat ya, karena pekerjaan ini membutuhkan skill khusus, maka hanya orang yang mengerti bahasa selain Indonesia saja yang bisa. Sangat bagus jika kamu ibu rumah tangga, yang dulunya pernah kuliah dengan jurusan sastra.

Metode kerjanya pun mudah, karena kamu hanya perlu mengunjungi beberapa situs freelancer eperti Project.co.id, Sribu.com serta Socialbuzz Gigs hingga Fast Work dan lakukan pendaftaran akun.

Berikutnya, ketikkan saja kata 'translator' di laman pencarian dan mulai lakukan penawaran. Cara lainnya juga bisa dengan mengunjungi situs Netflix langsung misal, kemudian mengikuti tahapan dan proses seleksi terkait.

Tentu saja jika berhasil diterima sebagai translator Netflix, kamu akan memperoleh penghasil gak kaleng-kaleng. Jangankan jutaan per bulan, miliaran bakal bisa kamu raup sebagai totalan.

Dari semua ide freelancer untuk ibu rumah tangga di atas, kamu cuma perlu mengenali kemampuanmu bisa apa dan mulai menghasilkan cuan berdasarkan penjabaran tersebut. Semoga berhasil ya. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide freelancer lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024