Upload 2 Lembar Dokumen Dibayar Rp33 Juta dari Website Penghasil Uang Studypool, Terbukti?

Minggu, 20 Agustus 2023, 10:13 WIB | Bisnis | Nasional
Upload 2 Lembar Dokumen Dibayar Rp33 Juta dari Website Penghasil Uang Studypool, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Studypool (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dokumen jenis tersebut telah terjual 361 kali dengan total pendapatan si penulis, capai angka 2166 dolar atau Rp33.185.286. Waduh, kira-kira bagaimana ya caranya? Yuk simak pada penjelasan di bawah ini.

Cara Hasilkan Uang dari Website Studypool

Unruk membuat dokumen yang siap dijual pada website penghasil uang Studypool, bisa dengan beragam tema. Misalnya menjelaskan rumus excel atau jika kamu ada tugas makalah di sekolah atau kuliah. Upload saja!

Pertama, kunjungi dulu situs https://www.studypool.com/ dan lakukan pendaftaran dengan klik menu 'sign up' di bagian kanan atas yang berwarna pink. Kemudian input segala data dirimu.

Baca juga: Dapat Saldo DANA Gratis, Cuma Upload Dokumen Saja Dibayar Rp150 Ribu

Kedua, kembali ke beranda dan klik menu 'sell docs' lalu scrool ke bawah sampai menemuka opsi 'upload document'. Sebagai saran menurut Youtuber Hendra Setyo, kamu harus menulis dalam bahasa Inggris agar dapat diakses semua orang di dunia.

Selain itu, pada opsi penamaan dokumen juga harus diperhatikan ya. Kemudian, langsung saja drag dokumen yang ingin di upload pada menu yang disediakan, lalu tunggu tim Studypool melakukan review dalam waktu 48 jam.

Apabila diterima dan layak tayang, maka dokumenmu sudah bisa diakses oleh semua orang di dunia. Nanti setiap 1 tayangan orang yang mengakses, akan memberikan cuan Rp140 ribu padamu. Seperti cara kerja Youtube.

Apakah Website Penghasil Uang Studypool Terbukti Membayar?

Kesimpulannya yaitu, setiap orang yang akan mengakses dokumenmu harus mengeluarkan sejumlah uang sebagai metode pembayaran yang nantinya akan kamu terima melalui perantara Studypool.

Terkait pembuktian pembayarannya dapat diketahui dari beberapa orang pengguna seperti William T, "saya konsisten upload sekali seminggu dan sudah dibayar ratusan ribu dolar," tulisnya pada ulasan Studypool.

Tidak hanya itu, adalagi Jessica L asal Canada yang mendapat penghasilan tambahan dari Studypool sebagai siswa, "semua dokumen saya selalu laku terjual bertahun-tahun," ujarnya.

Tentu, agar menghasilkan dokumen berkualitas dan diposting Studypool, memang butuh effort. Saran dari Hendra Setyo, kamu bisa mulai menggarap tulisan tentang berbagai sejarah di Indonesia yang tidak banyak diketahui orang luar negeri.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: