Cuan Rp15 Juta Hasil Jualan Titip di Warung, Ini Tips Ide Usahanya!

Jumat, 18 Agustus 2023, 13:46 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Rp15 Juta Hasil Jualan Titip di Warung, Ini Tips Ide Usahanya!
Ilustrasi tips agar ide usaha titip di warung bisa berkembang cepat. (Foto: Pinterest/Canva)

KAMU pasti penasaran kenapa banyak orang yang jualan dengan cara titip dari warung ke warung bisa sukses. Bahkan bisa hasilkan pedapatan Rp15 juta per bulannya, ternyata begini tipsnya!

Perlu kamu ketahui bahwa kebanyakan warung tidak menjual produknya sendiri melainkan hasil titip dari orang lain. Hal ini bisa menjadi peluang usaha kecil-kecilan yang menjanjikan untuk kamu coba.

Nah biasanya untuk memulainya usaha jajanan titip di warung itu hanya membutuhkan modal kecil saja. Sehingga bagi kamu yang belum mempunyai banyak modal sudah bisa memulainya.

Selain itu agar usaha jajanan titip warung kamu bisa laris manis, dan diminati banyak orang. Kamu harus jeli mencari peluang dan bagaimana tipsnya agar konsumen bisa tertarik membeli produkmu.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Seperti yang dilakukan oleh Polan salah satu Youtuber Indonesia dengan akun channel Ide Sipolan. Dimana ia membagikan ceritanya bagaimana ia bisa berhasil jualan pisang linting hingga raup omzet belasan juta sebulannya.

Usaha pisang linting yang dimulai dengan 50 ribu di awal ini bisa sukses hanya dengan cara jualan titip dari warung ke warung.

Selain titip warung ke warung ia juga jualan dengan cara teman ke teman, dan tidak lupa juga dengan promosi di media sosial.

Di awal mencoba titip ke warung tentu saja ia banyak menerima tolakan dari warung-warung. Karena memang sejatinya berjualan produk sendiri itu tidaklah semudah itu.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Di mana baru menciptakan produk baru, antar ke warung langsung dapat omzet jutaan. Tentu saja jalannya tidak semulus itu, akan ada banyak proses dan rintangan juga yang bakal kamu hadapi sebagai perintis usaha.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: