Banjir Cuan! Cobain 6 Ide Usaha Ternak di Desa Ini, Modalnya cuma Rp300 Ribu

Jumat, 18 Agustus 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Banjir Cuan! Cobain 6 Ide Usaha Ternak di Desa Ini, Modalnya cuma Rp300 Ribu
Ilustrasi ide usaha ternak di desa dengan modal Rp300 ribu. (Foto: Pinterest/Canva)

HIDUP di daerah pedesaan sekarang ini tidak perlu pusing lagi untuk mencari penghasilan. Karena dengan mulai 6 ide usaha ternak modal Rp300.000 ini saja, kamu bisa mendapatkan penghasilan yang besar.

Memulai usaha ternak banyak dipilih, karena bisa menjadi solusi ekonomi yang menjanjikan. Sebagai hewan yang secara sengaja dikembangbiakkan, usaha ternak bisa menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan.

Selain karena sifatnya yang berkesinambungan, usaha ternak juga tidak selalu membutuhkan modal besar. Nah jika selama ini kamu berpikir bahwa membuka usaha ternak butuh biaya besar.

Maka melalui artikel ini ValoraNews.com bakal membagikan beberapa ide usaha ternak di daerah pedesaan, yang bisa dimulai dengan modal kecil atau sekitar Rp300.000 saja.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Oleh sebab itu pastikan setiap kata dalam artikel ini kamu baca dengan baik, agar bisa menemukan solusi tentang usaha ternak dengan modal kecil yang kamu inginkan.

6 Ide Usaha Ternak di Desa Paling Untung

1. Usaha Ternak Lele

Usaha peternakan modal Rp300.000 yang satu ini merupakan salah satu yang paling banyak menarik perhatian beragam kalangan pengusaha.

Bagaimana tidak permintaan pasar terhadap ikan ini seakan tidak pernah surut. Bahkan hanya dengan modal Rp300.000 saja kamu sudah bisa beternak ikan lele.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Tentunya dengan modal sangat minim ini kamu hanya bisa bermodalkan kolam terpal atau drum berukuran kecil kamu bisa mulai beternak bibit lele dengan jumlah sedikit.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: