Kisah Mantan TKW Jualan Kulit Risol, Sebulan Hasilkan Rp90 Juta, Kini Punya 6 Cabang!

Kamis, 17 Agustus 2023, 18:00 WIB | Bisnis | Nasional
Kisah Mantan TKW Jualan Kulit Risol, Sebulan Hasilkan Rp90 Juta, Kini Punya 6 Cabang!
Ilustrasi ide jualan dapat omzet hingga puluhan juta sebulannya, (Foto: channel Youtube Ikatan Kuliner)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kemudian, ia juga menjual risol yang belum di goreng atau dalam bentuk frozen food untuk pelanggannya. Jadi sumber penghasilannya tidak hanya datang dari berjualan kulit risol saja, tapi juga dari risol goreng dan risol frozen food.

Untuk harga jual risolnya sendiri Bu Iin membandrol harga risol gorengnya sekitar Rp3000/pcs dan RP2500/pcs untuk risol frozen foodnya.

Nah baiknya lagi Bu Iin juga berbagi cerita tentang bagaimana usahanya bisa berkembang. Apalagi untuk berjualan di pinggir jalan itu tidaklah semudah membalik telapak tangan.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Mulai dari tidak dilirik orang, hingga mulai bermunculan para pedagang risol yang baru. Itu pun tidak pernah dijadikan hal yang harus dikhawatirkan.

Maka dari itu ia mencoba untuk menelusuri satu per satu apa sih yang harus diperbaiki, dan cara untuk meningkatkan keunggulan usaha miliknya itu bagaimana!

Itulah yang dari waktu ke waktu dipikirkan Bu Iin, ia mulai menambah varian isian risolnya, memberikan diskon, dan memperbanyak promosi.

Hingga pada akhirnya analisanya itu bisa membuahkan hasil dan mendatangkan omzet bombastis dalam usahanya yaitu sekitar Rp90 juta per bulannya.

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu terapkan juga untuk mengembangkan usahamu, yang dilansir ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus.

6 Tips Mengembangkan Usaha Jualan di Pinggir Jalan

1. Menjual Produk yang Berbeda

Sekarang ini sudah terdapat banyak usaha bidang kuliner berseliweran dimana-mana, bahkan satu jenis biar memiliki banyak sekali penjual.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: