Milenial Merapat! Ini 4 Ide Bisnis Teknologi Informasi Paling Menjanjikan Tahun 2023!

Kamis, 17 Agustus 2023, 09:30 WIB | Bisnis | Nasional
Milenial Merapat! Ini 4 Ide Bisnis Teknologi Informasi Paling Menjanjikan Tahun 2023!
Ilustrasi ide bisnis dengan memanfaatkan teknologi informasi. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahkan sekarang hanya dengan membuat toko online saja kamu sudah bisa berjualan, tanpa harus menyediakan produknya langsung.

Nah toko yang dimaksud di sini bukan toko berbentuk ruko yah! Tapi toko yang ada di E-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan masih banyak e-commerce lainnya.

Penghasilannya pun juga sangat lumayan, kamu tidak harus keluar rumah, tidak harus mengeluarkan modal besar, dan paling penting HP kamu terkoneksi dengan jaringan internet.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

2. Pembuatan Website & Aplikasi Mobile

Pembuatan website juga bisa menjadi salah satu contoh bisnis yang menggunakan teknologi informasi loh! Di mana ini biasanya dimanfaatkan untuk banyak kebutuhan organisasi hingga usaha.

Bisnis ini bisa dilakukan dari rumah saja, dan ya untuk jenis usaha ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang mempunyai keahlian dalam membuat website.

Dan hasil dari usaha ini pun bisa mendapatkan keuntungan besar bagi yang memanfaatkannya. Bagi kamu yang punya skil di bidang ini juga bisa mendapatkan cuan banyak dengan memanfaatkannya semaksimal mungkin.

Kemudian pemanfaatan lain dari adanya teknologi informasi dalam bisnis yaitu di bidang aplikasi berbasis mobile. Di mana dengan cara penggunaan coding, bukan hanya dalam website tetapi pengembangan aplikasi juga membutuhkannya.

Jadi sebetulnya untuk kamu yang ahli di bidangnya masing-masing, memiliki banyak kesempatan dan peluang yang bisa dimanfaatkan dengan baik.

3. Konsultan IT, SEO, & Media Sosial

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: