Milenial Merapat! Ini 4 Ide Bisnis Teknologi Informasi Paling Menjanjikan Tahun 2023!

Kamis, 17 Agustus 2023, 09:30 WIB | Bisnis | Nasional
Milenial Merapat! Ini 4 Ide Bisnis Teknologi Informasi Paling Menjanjikan Tahun 2023!
Ilustrasi ide bisnis dengan memanfaatkan teknologi informasi. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah ide bisnis selanjutnya yang memanfaatkan teknologi informasi yaitu sebagai konsultan, diantaranya bisa sebagai konsultan IT, SEO, dan Media sosial.

Di mana konsultan IT itu tugasnya membantu dalam menganalisis suatu bisnis, dan memberikan saran agar keamanan semakin baik.

Hal ini bertujuan agar mampu dalam melakukan analisis dan menemukan cara terbaik untuk bisnis tetap aman dan semakin berkembang.

Kemudian, untuk konsultan SEO itu sebagian besar dibutuhkan oleh bisnis berbasis teknologi informasi. Di mana dalam pembuatannya konsultan SEO bertujuan untuk memudahkan produk jualan atau jasa.

Sehingga mereka dapat tampil di pencarian pertama di mesin pencari seperti Google dan lainnya.

Lalu konsultasi media sosial sekarang menjadi usaha teknologi informasi yang tidak kalah banyak peminatnya dibandingkan konsultan SEO.

Hal ini terjadi karena melihat bagaimana struktur atau cara media tersebut bekerja. Di mana tujuannya adalah agar mengetahui trend yang sedang berkembang, meningkatkan engagement, dan penjualan melalui media sosial.

4. Bisnis Dropship

Nah bisnis satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu yang sedang kebingungan mencari ide bisni. Seperti yang kamu ketahui bisnis dropship ini sering dilakukan oleh para pelajar dan ibu rumah tangga.

Karena pengerjaannya bisa dijalankan tanpa modal, dan ternyata bisnis ini juga merupakan bisnis yang menjanjikan. Sehingga manfaat melakukan dropship yaitu tidak perlu memiliki banyak biaya untuk bergabung dan menggelutinya.

Sebetulnya kerja dropshipper jauh lebih mudah dibandingkan reseller, di mana kamu tidak perlu menyetok produk jualan dan juga tidak perlu membuka tokonya secara langsung.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: