Milenial Merapat! Ini 4 Ide Bisnis Teknologi Informasi Paling Menjanjikan Tahun 2023!

Kamis, 17 Agustus 2023, 09:30 WIB | Bisnis | Nasional
Milenial Merapat! Ini 4 Ide Bisnis Teknologi Informasi Paling Menjanjikan Tahun 2023!
Ilustrasi ide bisnis dengan memanfaatkan teknologi informasi. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

INFORMASI ide bisnis kali ini yaitu tentang peluang usaha, yang bisa dimulai dengan memanfaatkan teknologi informasi untuk menghasilkan cuan.

Teknologi saat ini memang memudahkan pekerjaan masyarakat dengan penggunaan internet. Sehingga jangkauan lebih luas dan kreativitas semakin meningkat dalam perubahan.

Melalui artikel ini kamu akan diberikan sedikit gambaran terkait ide bisnis apa saja yang bisa dimulai dan sejalan dengan perkembangan teknologi sekarang.

Untuk itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga akhir. Jangan sampai informasi yang kamu dapatkan terpotong-potong, semakin lengkap informasi yang kamu dapat akan semakin bagus pula untuk permulaan dalam berbisnis kedepannya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Berikut ini eberapa contoh bisnis yang menggunakan teknologi informasi, yang dilansir ValoraNews.com dari channel Youtube Pedagang Keliling.

Pastinya ide bisnis ini memiliki keuntungan yang berlipat-lipat, bahkan bisnis berbasis teknologi informasi ini bisa dilakukan dari rumah.

Sehingga ini juga bisa menjadi penghasilan tambahan bagi pelajar dan ibu rumah tangga. Intinya di zaman sekarang kamu harus pintar-pintar memanfaatkan teknologi agar bisa bermanfaat membantu kehidupan sehari-hari.

7 Ide Bisnis Manfaatkan Teknologi Informasi

1. E-commerce

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Sekarang toko online menjadi usaha yang saat ini banyak dijalankan masyarakat. Penggunaan toko online pun menjadi bisnis teknologi informasi yang menguntungkan dan bisa dilakukan walau hanya dari rumah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: