Ide Bisnis Jualan Risol Modal Rp70 Ribu Untung 200%, Ternyata Begini Tipsnya!

Rabu, 16 Agustus 2023, 09:30 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis Jualan Risol Modal Rp70 Ribu Untung 200%, Ternyata Begini Tipsnya!
Ilustrasi ide bisnis jualan bisa untung 200 persen. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

HANYA dengan berjualan risol saja, seorang pedagang asal Depok ini bisa menghasilkan keuntungan di angka 200 persen. Berawal dari modal awal yang hanya di angka Rp70n ribu saja.

Dilansir dari channel Youtube Jajan Ranger pedagang ini bernama Erik, yang membandrol harga risolnya per pcs seharga Rp3500 saja.

Namun ia menarik pelanggan dengan menggunakan taktik beli tiga bayar Rp10.000 saja. Menariknya jualan Erik ini mulai dari kulit risol hingga isiannya, semuanya dibuat sendiri.

Di mana biasanya orang-orang membeli kulitnya ke orang lain, dan hanya membuat isiannya saja. Tapi di sini Erik bersama istrinya lebih memilih menjual semuanya dengan resep sendiri.

Baca juga: Mau Cepat Kaya Raya, Cuan Puluhan Juta Rupiah/bulan! Cobain 5 Ide Bisnis Ini

Modal Rp70 ribu itu bisa membuat satu jenis risol, dan bisa menghasilkan sebanyak 70-80 pcs risol. Kerennya setiap hari jumlah 80 pcs itu selalu ludes terjual.

Jika diestimasikan sehari Erik dan istrinya bisa mendapatkan omzet sebesar Rp3.500 kali 70 pcs = Rp280 ribu. Hanya dengan modal Rp70 ribu saja, sangat bombastis bukan!

Banyak orang yang memulai usaha karena tergiur melihat penghasilan pedagang atau pengusaha lainnya yang besar.

Maka dari itu, dalam artikel ini disajikan beberapa tips dalam mengembangkan usaha dengan modal kecil secara cepat yang bisa kamu terapkan ke dalam bisnismu.

Baca juga: Jangan Pernah Coba-coba Buka Resto Korean, Kalau Belum Tahu Tips Bisnisnya Berikut!

Agar bisa mendapatkan penghasilan serupa dengan Erik dan istrinya, dengan modal kecil tapi penghasilan melebihi angka 200 persen.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: